Item terkait

Jumat, 12 Oktober 2018 14:28

BERANI UJI NYALI DI HOTEL GANTUNG TERTINGGI DI DUNIA ?

Indonesia bangga, karena memiliki hotel gantung tertinggi di dunia. Hotel ini terletak di Gunung Parang Purwakarta, Jawa Barat.

Untuk menginap disini, pastikan nyali kamu kuat dan benar-benar siap mental. Karena petir sambar-menyambar. Bulir hujan menghujam kamar hotel akan membuat jantung pun berdegup kencang karena ini bukan penginapan biasa. Hotel dengan kamar transparan ini terletak di dinding tebing, sejauh 500 meter dari permukaan tanah. Bayangkan!

Di hotel ini kalian benar-benar akan ditantang untuk menaklukan tebing yang tinggi untuk bisa menuju ke kasur empuk yang ada diatas tebing.


Biaya per Malam Menginap di Hotel Pinggir Tebing.

Pengunjung yang ingin mencoba menginap di Skylodge Padjajaran Anyar harus terlebih dulu memanjat tebing sekitar 500 meter. Mereka yang ingin mencoba akan dibantu oleh tenaga profesional untuk sampai di penginapan tersebut.

 

Layaknya sebuah penginapan, Skylodge Padjajaran Anyar juga menyediakan berbagai fasilitas. Seperti kasur, selimut, AC, toilet, televisi, wi-fi, hingga makan serta minuman. Semua terdapat dalam sebuah ruangan yang dibangun dari besi, sehingga aman untuk pengunjung. "Living on the sky? Why not?" imbuh Skylodge Padjajaran Anyar.

 

Lantas, berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk menginap di tebing tersebut?

 

Skylodge Padjajaran Anyar mematok harga mulai dari Rp 4 juta. Pengunjung bakal mendapatkan semua fasilitas selama dua hari satu malam. Mulai dari peralatan naik tebing, kebutuhan penginapan di atas, hingga guide selama 24 jam. Tertarik mencobanya?

  • EN: EN

Scroll To Top