Kamis, 24 Desember 2015 00:00

LIBURAN MURAH DI BALI DENGAN HOSTEL DIBAWAH 200 RIBU PER MALAM

Siapa sangka di Bali memiliki hostel berkelas dengan harga pas kantong!!

Bali merupakan raja pariwisata Indonesia. Tentunya banyak tersedia hotel hotel dari yang mewah hingga hostel atau losmen yang biasa biasa saja. Nah kalian tentunya harus pintar pintar dalam memilih tempat untuk menginap, apalagi juga kalian hanya memiliki isi kantong yang pas pasan :)

Nih, Pemburu Ombak bocorkan hostel mana saja yang murah pas buat kantong tapi tetap mewah !

 

1. My Place Hostel

Hostel ini Berlokasi di Jalan Batu Belig, Hostel dengan nama My Place Hostel ini didesain dengan manis. Harganya mulai dari Rp 150.000 per malamnya, dengan fasilitas standar yang diberikan hostel kebanyakan.

10 Hostel Terbaik di Bali di Bawah Rp200.000,00 - My Place Hostel

 

2.Rumah Kayu Bali

Berlokasi di dalam Kuta Square, Rumah Kayu Bali hanya mematok harga Rp 115.000 per malam bagi para tamunya. Yang menarik dari Rumah Kayu Bali tidak hanya kamarnya bergaya bunk bed, tapi hostel ini memiliki kamar bergaya dorm dengan ranjang berjejer seperti di militer. Hal ini pun menjadi salah satu daya tarik untuk mencoba dan mendapatkan pengalaman menginap yang berbeda.

10 Hostel Terbaik di Bali di Bawah Rp200.000,00 - Rumah Kayu Bali

 

3. Pro Surf Camp

Hostel ini berlokasi di Jalan Pantai Kuta, Pro Surf Camp adalah surga bagi para pencinta pantai, Pemburu Ombak  atau pool side party. Di Hostel ini kamu bisa bertemu berbagai surfer dari berbagai negara. Harga dorm bed per malamnya adalah Rp 165.000, sedangkan private room adalah Rp 645.000 per malam. Dengan tema dan desain hostelnya yang mewah, tempat ini pas untuk kalian deh!!

10 Hostel Terbaik di Bali di Bawah Rp200.000,00 - Pro Surf Camp (Edited)

4. Papaya Backpacker

Dengan kamar bergaya Dorm bernuansa Orange ini membuat hostel ini tampak ceria bagi kalian para Pemburu Ombak atau Backpacker yang menginap disini. Papaya Backpackers adalah salah satu hostel termurah di Bali. Dengan fasilitas yang lebih kurang sama dengan kebanyakan hostel lainnya, Papaya Backpackers hanya mengenakan harga 90 ribu saja per malamnya. Lokasinya memang tergolong agak sedikit jauh dari pusat keramaian, yaitu di Jalan Mertanadi, terusan Jalan Patih Jelantik, dekat dengan Sunset Road. Mengingat harga dan kualitas yang diberikan, hostel ini pun menarik untuk dicoba.

10 Hostel Terbaik di Bali di Bawah Rp200.000,00 - Papaya Backpackers

 

So guys, lumayan kan buat referensi kalian ?

 

 

Picture by : SkyScanner

Item terkait

Scroll To Top