Item terkait

Senin, 24 September 2018 09:15

60 perempuan di Bali berkumpul dalam acara My Bikini Girls Go Surfing Day

Tim wanita rip curl resmi membuka toko flagship terbaru dan memberikan pelajaran surfing di pantai padang padang



Pantai Padang Padang, masyarakat lokal juga menyebutnya sebagai Pantai Labuan Sait, merupakan salah satu tempat surfing paling terkenal di Bali yang terletak di bagian bukit bagian barat laut. Pantai ini memiliki pemandangan yang eksotis; dengan hamparan pasir sepanjang ratusan meter yang menakjubkan dan dapat diakses dengan menuruni tangga dengan batu berongga yang sangat unik. Setiap tahun pada musim kemarau, angin lepas pantai akan menciptakan ombak yang sempurna dan menarik semua peselancar dari seluruh dunia untuk menguji kepiawaian mereka dalam mengendarai ombak yang paling terkenal di Bali ini.

Gulungan ombak ini juga menjadi tuan rumah untuk kompetisi tahunan Rip Curl Cup yang ke-15 kalinya. Jadi memang sangatlah pas jika Rip Curl sebagai The Ultimate Surfing Company membuka satu outlet dengan konsep terbaru yang hanya berjarak beberapa langkah dari pintu masuk pantai Padang Padang ini. 

Pada hari Jumat lalu, Rip Curl mengundang semua orang untuk datang dan mengunjungi outlet terbaru ini untuk bisa bertemu dan menyapa para Tim Wanita Rip Curl yang saat ini sedang berada lokasi pelatihan My Bikini.

12 orang dari tim terbaik Rip Curl telah menguji diri mereka untuk menyusuri ombak-ombak terbaik di Bali dari pantai Uluwatu hingga pantai Keramas untuk merayakan dimulainya Musim Bikini dan secara resmi memotong pita merah dari oulet terbarunya di Padang Padang. 

Tepat pada hari Kamis pukul 4 sore, ratusan orang dengan berbagai umur sudah antre di jalanan dari arah tempat parkir hingga ke pintu masuk toko untuk menunggu kedatangan para icon di dunia surfing diantaranya yaitu Bethany Hamilton, Alana Blanchard, Nikki van Dijk, dan seluruh tim wanita junior Rip Curl untuk bisa mendapatkan poster dengan tanda tangan mereka, berfoto bersama dan juga untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang telah disediakan oleh tim Rip Curl. 



Para perempuan muda dari umur 6 tahun juga berkesempatan untuk bisa surfing bersama para surfer profesional dalam acara My Bikini Girls Go Surfing Day yang berlangsung pada hari Jumat, tanggal 21 September 2018. Diah Rahayu (Bali), Kirra-Belle Olsson (Aus), Kobie Enright (Aus), Molly Picklum (Aus), Leah Thompson (AS), Alyssa Spencer (AS), Brisa Hennessy (Haw), Leilani McGonagle (Kosta Rika) dan Ella Williams (NZ) bergabung dengan lebih dari 60 perempuan di Bali untuk berkumpul dalam acara yang sangat langka ini dan berkesempatan untuk bersenang-senang dipantai dan berkesempatan untuk surfing bersama para idola mereka. 

Yang juga menjadi sorotan pada hari itu adalah ketika para peselancar profesional, peserta tur dunia, ibu dan juga ikon dunia surfing yaitu Bethany Hamilton, Alana Blanchard dan Nikki Van Dijk ikut bergabung dengan 15 perempuan yang sudah terpilih pada sesi terakhir dan menjadi penutup dari acara ini. Alana dan Bethany memberikan tips-tips terbaik mereka, sementara Nikki melakukan tandem dengan papan panjang dengan beberapa anak perempuan dan membuat sore hari itu menjadi pengalaman yang tak terlupakan sekaligus mempromosikan surfing sebagai gaya hidup sehat dan menyenangkan untuk para perempuan dengan segala usia. 

Acara ini didukung oleh Rip Curl School of Surf, Infinite Wave School of Surf, Balian Water dan juga Sensatia Botanical.


 

  • EN: EN

Scroll To Top