Minggu, 23 September 2018 12:52

RIP CURL SEARCH GPS SERI 2 DILUNCURKAN DENGAN DESAIN LEBIH KECIL DAN FITUR LEBIH CANGGIH

Jam canggih Rip Curl Search GPS seri kedua ini sudah bisa dibeli di toko-toko Rip Curl seluruh dunia!

Hampir empat tahun lalu, Rip Curl SearchGPS dijual dan telah menghipnotis para surfer dengan fungsinya yang luar biasa. Dimana dalam teknologi sebuah jam tangan kita dapat melacak gelombang yang kita buat, mendaftarkannya, dan membagikannya dengan teman melalui aplikasi.
Namun, sejak hari pertama SearchGPS memulai penjualan, tim kerja Rip Curl mulai mengerjakan pembuatan GPS kedua.

"Ketika SearchGPS pertama menjadi produk yang sangat sukses. Pelanggan memberi kami umpan balik dan menjadi jelas bagi kami bahwa akan ada beberapa seri untuk berinovasi. Saat itulah SearchGPS 2 dimulai, "kata Shane Helm, selaku manajer produk senior.

The SearchGPS seri2 adalah berukuran 25% lebih kecil daripada yang asli, lebih murah, dilengkapi dengan fitur-fitur baru seperti data angin, pasang surut ombak secara real time, dan memungkinkan pengguna untuk mendaftar tidak hanya berselancar tetapi juga untuk olahraga lainnya.

 

"Ketika seorang surfer memiliki SearchGPS 2, dia tidak hanya membeli jam tangan surfing berkualitas tinggi, tetapi dia juga bergabung dengan klub selancar terbesar di dunia," lanjut Shane Helm.

 Itu sebabnya SearchGPS saat ini memiliki lebih dari 44.000 pengguna dan jumlahnya terus bertambah. Beberapa fakta menarik:

- Sekitar 1,4 juta sesi sejauh ini

- 15 juta ombak dikendarai (menggunakan jam GPS)

- paddling pergi dan kembali ke bulan 12.43 kali

- paddling Menyerupai bumi secara total sebanyak 150 kali

- Berselancar mengelilingi bumi yang dibuat sebanyak 36 kali

 

Lihat dan beli sekarang Disini

 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top