SUMBAWA PRO SIAP DIGELAR PADA 8 HINGGA 12 SEPTEMBER Photo by : Coastalwatch

Item terkait

Selasa, 04 September 2018 17:49

SUMBAWA PRO SIAP DIGELAR PADA 8 HINGGA 12 SEPTEMBER

Setelah Krui Pro dan Simeuleu Pro, kini giliran Sumbawa Pro yang akan menjadi ajang tanding para surfer untuk mengejar poin kualifikasi WSL.

Sumbawa Pro bakal digelar pada tanggal 8 hingga 12 September di spot Yoyo's yang kita semua tahu memiliki kinerja ombak yang sangat baik.

Sama seperti kompetisi-kompetisi kualifikasi seri sebelumnya, Sumbawa Pro juga bakal diikuti lebih dari 50 surfer Indonesia dan luar negeri. Dan pastinya kompetisi Sumbawa Pro ini tidak kalah serunya dengan 2 kompetisi QS sebelumnya yang digelar di tanah Indonesia.

Peselancar muda Rio Waida baru saja pulang bersaing dari Galicia, Spanyol yang saat itu mengikuti kompetisi QS berpoin 6,000 dan berhasil melaju cukup jauh dan berada di peringkat ke 25 dalam kompetisi tersebut. Kini Rio telah bersiap untuk mengikuti kompetisi Sumbawa Pro yang tentunya Rio bakal membawa semangat yang lebih berapi-api.

Selain Rio Waida, beberapa peselancar lainnya seperti Raditya Rondi, Tipi Jabrik, Varun tandjung, Mustofa Jackson dan beberapa surfer Indonesia lainnya bakalan bersaing di ajang QS 1,000 ini.

Pemenang Krui Pro kemarin yakni Ketut Agus juga akan bersaing disini. Tentunya kehausannya akan meraih poin untuk bisa meningkatkan posisinya tidak puas hanya sampai Krui Pro dan kemenangan di Sumbawa Pro ini sudah pasti menjadi targetnya selanjutnya.

Namun satu yang paling penting, dukungan terbesar kita tujukan untuk seluruh surfer Indonesia yang akan bertanding di Sumbawa Pro nanti. Dan semoga semua surfer Indonesia yang bertanding nanti diberikan kesiapan. Namun yang pasti apapun hasilnya Seperti kata Via Vallen, Kalau menang berprestasi, Kalau kalah jangan frustasi.

 

  • EN: EN
Scroll To Top