Jumat, 31 Agustus 2018 17:24

RIO WAIDA MERAIH SKOR YANG BAIK DI WSL QS Pantin Classic Galicia Pro

Melewati babak keempat, Rio berada di peringkat ke 25 kompetisi yang digelar di Galicia, Spanyol ini..

Rio Waida tengah giat-giatnya mengikuti berbagai kompetisi kualifikasi yang digelar di beberapa negara. Salah satunya kini ia mengikuti QS 3.000 Pantin Classic Pro yang digelar di Eropa tepatnya di negara Spanyol.

Ratusan peselancar dari berbagai negara berkumpul di Galicia untuk mengikuti kompetisi ini. Rio Waida merupakan satu-satunya surfer Indonesia yang ada di kompetisi ini. Rio juga mendapatkan hasil yang cukup memuaskan disini, ia berhasil menang di babak putaran ketiga dan melaju mulus ke babak keempat. Kemudian di babak keempat ia juga berhasil bertahan di posisi kedua yang membuatnya berhak maju ke babak selanjutnya. Lalu di babak putaran kelima, Rio harus merelakan dirinya kalah dan pulang membawa uang hadiah kurang lebih $750 atau senilai kurang lebih sepuluh juta rupiah atas keberhasilannya menginjakkan dirinya di posisi ke 25 pada kompetisi tersebut.

Kini saatnya Rio untuk kembali ke kampung halaman dan kembali melatih kualitas surfingnya dan terus berjuang dalam mengejar mimpinya untuk menjadi surfer yang terkualifikasi masuk ke dalam World Tour WSL.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top