Item terkait

Jumat, 24 Agustus 2018 15:54

KOMPETITOR INDONESIA MEMIMPIN DI BABAK PERTAMA NIAS PRO

Kompetisi Nias Pro telah dimulai pada hari ini dengan kondisi ombak yang super sempurna dibalut barrel yang membuat para kompetitor bersemangat sekaligus tertantang.

Kompetisi baru berjalan hingga babak pertama, dan di babak pertama para kompetitor Indonesia mengungguli dengan memimpin di heat mereka seperti Dede Suryana, Tipi Jabrik dan Nyoman Satria. Beberapa surfer lokal Nias juga menonjol pada hari ini menunjukkan bahwa ombak Lagundri memang sudah biasa ditaklukkan.

Tentunya hal ini menambah antusiasme kita pendukung surfing Indonesia melihat para surfer kita bertanding dengan begitu baiknya. Ditambah lagi tempat kompetisi Nias Pro ini merupakan salah satu ombak kebanggan Indonesia. Sehingga harapan untuk melihat salah satu dari kompetitor Indonesia dapat berdiri di podium kemenangan nantinya.

Besok kompetisi akan kembali dilanjutkan. Beberapa surfer Indonesia bakal bertarung di laga babak kedua besok. Beberapa surfer lokal Nias juga akan berlaga besok. Untuk kalian yang berdomisili dekat dengan Lagundri Bay, jangan lupa datang dan saksikan Kompetisinya besok ya. Untuk yang tidak bisa hadir, kalian bisa pantengin terus pemburuombak.com untuk berita-berita terkini seputar Nias Pro.

Dukung terus surfer-surfer Indonesia!

 

 

 

 

  • EN: EN
Scroll To Top