Item terkait

Jumat, 03 Agustus 2018 04:26

OMBAK RAKSASA ULUWATU MENGINSPIRASI SEORANG TATTOO ARTIS

Fenomena ombak terbesar yang menghantam Uluwatu pada beberapa hari silam telah membuahkan sebuah karya dari seorang pembuat tattoo asal Bali bernama Billy Lawrence.

Pria yang memiliki studio tattoo Blockbusterink yang bertempatkan di Double Six, Bali ini mengatakan bahwa ia terinspirasi dari ombak fenomenal yang merupakan ombak terbesar sepanjang sejarah Uluwatu bahkan sepanjang sejarah Indonesia.

Penasaran dengan yang dilakukan Billy untuk berkontribusi dalam mengenang ombak fenomenal tersebut, kami mencoba mewawancarainya di sela-sela kesibukannya mengoles tinta pada pelanggannya saat itu.

 

Jadi jelaskan kami apa itu tato dari Uluwatu Wave? Kenapa kamu membuatnya?

Gelombang terbesar yang pernah saya lihat di Bali pasti di Uluwatu, mungkin di Asia. ekstrim dan sempurna untuk peselancar profesional. Saya membuatnya karena surfer, ombak, pantai dan tato semuanya terkait. Hampir setiap peselancar mendapat tato dan sekarang semua datang menjadi satu karya seni!

 

Apa arti berselancar untuk kamu?

Berselancar adalah menantang, adalah kebebasan, begitu Anda berada di tengah laut, Anda merasa bebas. Perlu banyak jatuh sebelum Anda dapat berdiri di atas papan selancar, dan ketika Anda bangun Anda akan merasakan kebebasan dan kepuasan.

 

Tentang pekerjaan Anda, apa latar belakang Kamu pada desain dan tattoo?

Saya mengikuti warisan ayah saya sebagai seniman tato dan saya menyelesaikan gelar master saya sebagai desainer grafis dan telah menggambar selama hidup saya. Saya suka menggambar dan ingin menempatkan seni saya kepada seseorang untuk mengingat sisa hidup saya. Dan tato juga menantang karena setiap hari saya bertemu orang-orang dengan ide dan kebutuhan tato yang berbeda. jadi tato yang saya buat setiap harinya tidak akan sama. Jadi ini menyenangkan.

 

Inilah ombak yang menginspirasi Billy :

Di mana orang dapat menemukan hasil kerja Kamu dan jika mereka ingin membuat tattoo?

Mereka dapat mencari di Web blockbusterink.com saya, atau instagram @blockbusterink saya atau datang ke studio saya di jalan Double Six.

 

  • EN: EN
Scroll To Top