Item terkait

Senin, 23 Juli 2018 17:27

WEST SUMBAWA PRO AKAN DIHELAT DI SPOT YOYO

Telah dikonfirmasi bahwa kompetisi ini resmi dipastikan akan digelar.

Sumbawa Barat Pro atau West Sumbawa Pro di Indonesia baru saja dikukuhkan sebagai acara Pria dan Wanita QS1000 yang akan digelar pada tanggal 8 hingga 12 September.

Diberkati dengan deretan besar ombak yang sempurna, seperti sebagian besar pulau-pulau Indonesia yang menghadap Samudra Hindia, Sumbawa Barat bergabung dengan Nias Pro yang baru-baru ini diumumkan menjadi acara WSL di Indonesia dari akhir Agustus hingga pertengahan September. Satu acara masih harus dikonfirmasi untuk berjalan antara Nias dan Sumbawa Barat yaitu Simeulue Pro di wilayah Aceh di Indonesia dan ASC bekerja keras untuk mengkonfirmasi acara tersebut dalam beberapa hari mendatang.

Manajer Tur Regional
WSL Asia Steve Robertson mendukung pengumuman West Sumbawa Pro.

“WSL Asia sedang booming!

"Kami telah melihat acara dengan gelombang yang sempurna di Krui di pulau Sumatra, acara CT yang sukses dijalankan di Keramas dan Uluwatu di Bali, berbagai acara dengan rating tinggi di Jepang bersama dengan acara khusus yang spektakuler, The Rip Curl Cup dan Padang Padang!

"Kami berharap untuk menjalankan tiga acara antara Nias dan Sumbawa Barat. Sekaligus juga acara khusus di Maladewa bulan depan dan kemudian acara QS3000 di Cloud 9 dan Taiwan bersama dengan World Longboard CT di Taiwan dan kami melihat Kawasan Asia memberikan ombak yang sempurna dan kejadian fantastis. ”

  • EN: EN
Scroll To Top