Item terkait

Kamis, 14 Jun 2018 16:52

QUIKSILVER TELAH MENDAUR ULANG LEBIH DARI 100 JUTA BOTOL PLASTIK

Hingga saat ini, 3.500 ton plastik telah didaur ulang menjadi boardshort, jaket dan potongan pakaian lainnya..

Program daur ulang Quiksilver, yang berlangsung dalam kemitraan dengan REPREVE®, baru mencapai angka 100 juta botol plastik. Sejak didirikan pada tahun 2012, sekitar 3.500 ton plastik telah digunakan untuk membuat produk produk Quiksilver seperti boardshort, jaket dan pakaian lainnya.

Poliester daur ulang memberikan kehidupan kedua pada plastik yang telah digunakan. Tidak diragukan lagi, hal ini memiliki dampak besar karena, melalui polyester daur ulang, konsumsi energi dan air secara substansial berkurang - dibandingkan dengan poliester murni. Selain itu, produk daur ulang ini menghasilkan sepertiga lebih sedikit gas rumah kaca.

100 juta botol yang didaur ulang melalui program ini menghemat hampir 9 juta liter air minum dan menyediakan konsumsi energi tahunan untuk sekitar 1.000 keluarga. Setiap celana pendek Quiksilver x REPREVE® mengandung sekitar 10 botol plastik daur ulang.

Terbuat dari bahan bakar fosil, plastik adalah bahan mentah yang kita temukan setiap hari. Hanya 10% dari semua plastik yang diproduksi di dunia saat ini didaur ulang, yang masih merupakan jumlah yang sangat rendah, dengan jumlah yang tersisa dibuang di sanitary landfill, atau lebih buruk lagi, di lautan. Saat ini, sejumlah besar plastik mengapung di lautan dan mengancam kehidupan laut dan iklim global. Untuk informasi lebih lanjut tentang topik ini, silakan klik di sini.

  • EN: EN
Scroll To Top