Rabu, 30 Mei 2018 16:18

YUK LIHAT FOTO-FOTO EKSLUSIF PARA SURFER PRO TENGAH FREE SURF DI KERAMAS

Free surf dilakukan sekitar 500 meter dari spot kompetisi Corona Bali Protected.

Ketika komisaris WSL memutuskan untuk melaksanakan kompetisi divisi wanita, para surfer pro di divisi pria tak ingin melewatkan keajaiban ombak Keramas pada hari ini. Sekitar 500 meter dari spot kompetisi Corona Bali Protected, para surfer pro terbaik dunia ini begitu menikmati ombak yang kala itu tengah pumping.

Seiring waktu, manuver udara yang fantastis dan tabung dalam yang mereka lakukan hampir mencuri acara CT yang hanya ada di tikungan. Satu hal yang pasti, mereka pasti menarik perhatian para fotografer yang tak terhitung jumlahnya yang meliput acara tersebut pada saat itu termasuk tim kami Pemburu Ombak yang tak mau ketinggalan momen berharga ketika para surfer pro berkumpul di ombak spektakuler Keramas itu.

Berhasil kami tangkap ada Gabriel Medina, Adriano de Souza, Jordy Smith, Michel Bourez, Adrian Buchan, Italo Ferreira dan lainnya. Mereka begitu all out menikmati sambil berlatih untuk meningkatkan kualitas surf mereka nantinya di babak ketiga Corona Bali Protected yang akan digelar kembali besok.

Lihat sekarang momen terbaik dari sesi free surfing ini yang ditangkap oleh lensa Pemburu Ombak dan berlangsung pada gelombang yang terletak hanya 500 meter dari Keramas.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top