Oney Anwar Oney Anwar Click by Kelly Cestari
Minggu, 27 Mei 2018 09:28

HADAPI JULIAN WILSON, ONEY ANWAR HARUS BUKTIKAN KUALITASNYA DI BABAK KEDUA CORONA BALI PROTECTED

Kompetisi Corona Bali Protected telah dimulai pada hari ini. Kondisi ombak hari ini sedikit kurang mendukung sehingga babak putaran pertama masih belum seluruhnya rampung.

Meskipun begitu tetap saja para surfer papan atas ini bisa menemukan celah untuk mencetak ombak berskor tinggi seperti Owen Wright, Griffin Calapinto, Jordy Smith, John John dan juga Julian Wilson.

Peselancar asal Indonesia Oney Anwar yang merupakan wildcard pada acara ini belum begitu menunjukkan taringnya. Oney harus menerima tertinggal oleh lawannya di heat 6 yakni Julian Wilson dan Connor O'leary.

 

Namun Oney masih memiliki kesempatan kedua di babak kedua nantinya yang mana ia akan bertarung melawan Filipe Toledo yang merupakan salah satu surfer super atraktif yang memiliki kualitas luar biasa.

Seperti yang pernah kami katakan, tak ada lawan yang mudah di kompetisi WSL CT ini karena semua surfer memang merupakan yang terbaik dari yang terbaik di dunia. Oney kemungkinan mengalami kesulitan, namun yang terpenting adalah Oney menikmati kesempatan emas untuk bertanding di kompetisi Corona Bali Pro dan menampilkan semampunya.

Dilihat dari sosial medianya, Oney sangat senang dan berterimakasih bisa mendapatkan kesempatan besar ini.

Apapaun yang terjadi besok, setidaknya kami percaya bahwa Oney telah lakukan yang terbaik! Good Luck Oney!!!

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top