Selasa, 15 Mei 2018 17:43

INILAH DIA PEMENANG YANG BERUNTUNG MENDAPATKAN TAS RIP CURL PLANET

Dalam rangka keikutsertaan merayakan Hari Bumi sedunia yang jatuh pada tanggal 22 April silam, Rip Curl membagikan Tas Rip Curl Planet untuk para pembaca setia PEMBURU OMBAK yang beruntung.

Giveaway dilakukan semata-mata sebagai bentuk rasa cinta Rip Curl kepada Bumi yang sekaligus mengajak seluruh pembaca untuk meningkatkan kesadaran untuk peduli terhadap Bumi dengan melakukan aktifitas-aktifitas yang mencerminkan betapa kita tidak ingin bumi ini rusak, termasuk pengurangan dalam menggunakan kantong plastik sekali pakai.

Berikut ini adalah nama 5 pemenang yang terpilih untuk mendapatkan Rip Curl Planet Tote Bag.

1. @inamelatiindartoyo

2. @batietuta

3. @cecilsm

4. @indonesiamermaidpod

5. @bang_aje

 

Rip Curl dan PEMBURU OMBAK mengucapkan Terimakasih untuk Respon yang sangat positif dari para pembaca PEMBURU OMBAK. Dan untuk para pemenang, kami ucapkan selamat dan teruslah lestarikan bumi! Untuk yang belum beruntung, nantikan giveaway kami yang akan datang ya :)

Tas keren Rip Curl ini bisa menjadi tas serbaguna yang bisa digunakan berkali-kali dalam berbagai macam kesempatan seperti ke pantai, kampus, mall, kantor dll. So, say good bye untuk tas/kantong plastik deh! Nah untuk kalian yang mau juga memiliki Rip Curl Tote Bag yang keren ini, kalian bisa membelinya di toko-toko Rip Curl terdekat ataupun juga bisa secara online DISINI

Untuk kamu yang berbelanja di toko Rip Curl terdekat ataupun online senilai 500K, kamu bakal punya kesempatan untuk memenagkan trip Ke Bali GRATIS ! cek info selengkapnya Sekarang!

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top