Item terkait

Rabu, 09 Mei 2018 04:28

TAS RIP CURL PLANET INI BAKAL DIBAGI-BAGI UNTUK MERAYAKAN HARI BUMI SEDUNIA

Ikutan yuk! CARANYA GAMPANG BANGET!

Hari Bumi sedunia jatuh pada tanggal 22 April. Hari Bumi adalah Hari yang dirancang untuk meningkatkan kesadaran dan apresiasi terhadap planet yang kita tinggali yaitu bumi. Hari Bumi dicanangkan oleh Senator Amerika Serikat Gaylord Nelson pada tahun 1970 yang merupakan seorang pengajar lingkungan hidup. PBB sendiri merayakan hari Bumi pada 20 Maret sebagai sebuah tradisi yang dicanangkan aktivis perdamaian John McCornell pada tahun 1969. Hari itu juga bertepatan dengan matahari berada di atas khatulistiawa yang sering disebut Ekuinoks maret.

PEMBURU OMBAK bersama Rip Curl tak mau ketinggalan untuk turut berpartisipasi dalam memperingati Hari Bumi sedunia sebagai bentuk rasa cinta kami kepada Bumi sebagai planet yang kita singgahi selama ini. Maka dari itu, kami mengajak seluruh pembaca untuk meningkatkan kepedulian kita terhadap Bumi dengan melakukan aktifitas-aktifitas yang mencerminkan betapa kita tidak ingin bumi ini rusak.

Partisipasi kami dalam hari Bumi sedunia adalah, kami akan membagikan puluhan tas Rip Curl Planet keren yang serbaguna.

 

Caranya mudah :

1. Cukup daftarkan diri kamu di www.ripcurl.asia

2. Follow akun instagram Pemburu Ombak (@pemburu_ombak ) dan Rip Curl (@ripcurlasia)

3. Like post mengenai Rip Curl Planet Bag giveaway di instagram PEMBURU OMBAK dan mention 3 temanmu dan Pemburu ombak, dan komen di post tersebut tentang hal apa saja yang telah kamu lakukan dalam menjaga bumi kita ini!

Nah 5 pemenang yang beruntung akan mendapatkan masing-masing 4 tas.

 

So, Good Luck guys!!

  • EN: EN
Scroll To Top