Item terkait

Senin, 12 Maret 2018 16:14

SURFING SUKSES DI ACARA DEEP AND EXTREME 2018

Pertama kalinya surfing hadir di acara tahunan Deep and Extreme..

Pemburu Ombak sangat bangga bisa ikut berpartisipasi dalam acara pameran Deep and Extreme yang digelar di JCC Senayan pada akhir pekan lalu. Karena untuk pertama kalinya olahraga surfing bergabung dalam acara yang sudah berlangsung selama 12 tahun ini. Deep and Extreme mungkin memang identik dengan olahraga selam, namun tanpa disangka ternyata banyak juga pecinta diving Jakarta yang tertarik untuk ingin tahu tentang surfing.

Selain tim PEMBURU OMBAK, ada juga pelopor surfing Indonesia lainnya yang hadir untuk mendukung surfing Indonesia di pameran Deep and Extreme tersebut. Seperti Arya Subiakta, Dede Suryana, Gemala Hanafiah, Diki Zulfikar sang master surf dari Cimaja, serta juga ada beberapa tim surfer dari Pacitan serta juga ada surfer sekaligus videografer asal Rote bernama Adit.

Dalam acara yang digelar selama empat hari tersebut seluruh tim yang berhubungan dengan surfing melakukan sharing informasi kepada para pengunjung yang hadir. Memperkenalkan sekaligus mengajak para pengunjung untuk berselancar baik itu penyampaian melalui brosur maupun berbicara secara personal kepada pengunjung dan juga dengan presentasi yang digelar.

Intinya dengan kerjasama yang solid dari tim PEMBURU OMBAK dan para pelopor surfing yang hadir cukup membuat surfing sukses membuat penasaran para pengunjung dan juga membuat aura yang berbeda untuk acara Deep and Extreme tahun ini!

 

 

  • EN: EN
Scroll To Top