Kamis, 08 Maret 2018 16:07

YUK KUNJUNGI PAMERAN DEEP AND EXTREME DI JCC SENAYAN!

PEMBURU OMBAK akan berpartisipasi dalam pameran olahraga extreme terbesar di Indonesia.

Untuk kalian pecinta olahraga yang extreme seperti surfing, diving, biking, hiking dll jangan sampai ketinggalan acara menarik Deep And Extreme 2018. Pameran Deep and Extreme telah diselenggarakan sejak 12 tahun. Untuk tahun ini, kami PEMBURU OMBAK tak ingin ketinggalan untuk berpartisipasi dan memperkenalkan surfing lebih dalam kepada para pengunjung Deep And Extreme yang hadir nantinya serta memperluas minat para pemuda untuk mencoba berselancar.

Pameran Deep And Extreme diselenggarakan pada tanggal 8 hingga 11 Maret diHall B JCC.

Deep and Extreme tahun ini akan diramaikan oleh lebih dari 160 booth dimana PEMBURU OMBAK termasuk di salah satunya. Yang lebih spesial, pameran tahun ini akan diramaikan oleh kehadiran dari sejumlah paviliun yang dihias dan menampilkan aneka tema terkait olahraga air dan wisata ekstrem. Ada juga sejumlah talkshow terkait selama pameran berlangsung. Tim kami juga akan berpartisipasi dalam sebuah talkshow dengan tema "The importance of spreading Indonesia surf Overseas" yang dijadwalkan pada hari Minggu, 11 Maret pukul 15.00 WIB.

Datang ya guys!!Pameran Deep and Extreme berlangsung dari pukul 09.00-22.00 WIB di Hall B JCC. Harga tiket masuknya adalah Rp 35 ribu dan Rp 80 ribu untuk tiket terusan selama 4 hari pameran.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top