Rabu, 06 Desember 2017 00:35

GAULNYA PAK PRESIDEN JOKOWI BELANJA SEPATU SKATE DC SHOES DI BANDUNG

So, mau kembaran dengan pak Jokowi? Cek dan dapatkan produknya di toko-toko Quiksilver atau DC terdekat di kotamu!

Presiden Jokowi dikenal sebagai seorang presiden yang memiliki keunikan dan berbeda dari presiden-presiden lainnya di dunia. Sebagai seorang presiden, tentunya urusan politik dan negara pasti telah membuat kepalanya semrawut, tetapi bapak presiden kita ini masih tetap humoris, gaul, berjiwa muda dan berlagak seperti masyarakat biasa.

Dalam akun resmi sosial media dari brand DC Shoes, diketahui bahwa sang presiden sempat mampir ke toko DC Shoes di Paris Van Java, Bandung dan membeli dua pasang sepatu yang merupakan sepatu skate yang biasanya dipakai oleh anak-anak muda. Sepertinya pak presiden tidak peduli dengan hal itu, yang terpenting sepatu tersebut pas dan nyaman dipakai.

Seperti hal nya masyarakat biasa, Setelah asyik memilih sepatu dan berbelanja, Jokowi menuju ke tempat makan untuk mengisi perutnya. Diketahui beliau menjajal makanan khas Bandung yakni kerupuk Banjar dan Tahu petis. Meskipun diganggu dengan kerumunan masyarakat yang menyerbunya untuk berfoto bersama ataupun bersalaman, pak Jokowi nampak santai dan senang dengan senyum khas nya yang selalu tersirat.

 

Berikut foto ketika pak Jokowi diserbu warga untuk dimintai foto.

 

Nah inilah penampakan sepatu DC Shoes yang berhasil menarik hati pak Jokowi untuk membelinya.

 

 

So, mau kembaran dengan pak Jokowi? Cek dan dapatkan produknya di toko-toko Quiksilver atau DC terdekat di kotamu!

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top