Selasa, 10 Oktober 2017 13:49

HANYA TERJADI DI INDONESIA! SEORANG PRIA BERANI MELAWAN ULAR PITON RAKSASA SEPANJANG 7 METER!

Meskipun harus terluka parah, Robert berhasil menaklukan ular raksasa sepanjang 7 meter ini!

Robert Nababan seorang penjaga kebun Kelapa sawit di Batang Gansal, Sumatera ini tidak menyangka apa yang akan terjadi padanya di hari itu. Dimana ketika ia tengah berjaga, ia melihat dua orang yang sedang berjalan kemudian terhenti langkahnya yang ternyata dikarenakan mereka melihat ular super besar yang kurang lebih berukuran 7,4 meter.

Sebagai penjaga alias security area perkebunan kelapa sawit tersebut, Robert merasa harus bertanggung jawab menyelamatkan kedua orang yang tengah terancam akan dilahap hidup-hidup oleh ular tersebut. Ditambah lagi hobi Robert yang gemar memakan daging ular membuat Robert kala itu menggebu-gebu untuk membunuh sang piton raksasa tersebut dengan pikiran di benaknya bahwa ia akan mengadakan pesta makan daging ular nantinya.

Aksi Robert ini sungguh benar-benar aksi yang sangat berani. Lalu setelah mencoba berkelahi dengan ular tersebut, pria berusia 37 tahun tersebut dilaporkan terlibat dalam upaya penyelamatan diri setelah seluruh tubuhnya dililit oleh ular. Melihat kejadian itu, para warga yang berada di lokasi kejadian berusaha untuk membantu Robert. Meski sudah bergelimang darah, Robert tak putus asa dan menyelesaikan pertarungan dengan ular tersebut. Walaupun berhasil mengalahkan si ular, ia harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalai luka parah dengan tangan kirinya robek dan nyaris putus.

Sementara ular piton itu sendiri kemudian digantung di desanya. Sisa-sisa dari ular itu dipajang sebagai bukti keberanian Robert bertarung melawan reptil raksasa itu.

 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top