Item terkait

Selasa, 07 November 2017 22:57

KINI MASYARAKAT INDONESIA DAPAT MELIHAT PANDA TANPA HARUS KELUAR NEGERI

Kalian dapat melihat langsung Panda di Taman Safari, Cisarua - Bogor.

Pada bulan September lalu, sepasang giant Panda asal negeri Tiongkok tiba di Indonesia. Sepasang Panda ini ditempatkan di Taman Safari Indonesia yang berada di Cisarua, Bogor. Ini merupakan panda pertama yang berada di Indonesia.

Tentunya masih banyak kalangan masyarakat Indonesia yang belum pernah melihat hewan berwarna putih hitam ini secara langsung. Selain mungkin beberapa masyarakat kalangan atas yang pernah keluar negeri yang mungkin pernah melihat Panda.

Taman Safari Indonesia sangat antusias untuk memperkenalkan sepasang panda yang bernama Cai Tao dan Hu Chun ini kepada seluruh masyarakat Indonesia, terutama untuk mereka yang belum pernah melihat hewan pemakan bambu ini.

Setelah kedatangannya di bulan September lalu, Cai Tao dan Hu Chun terlebih dulu di karantina untuk mereka dapat beradaptasi dengan rumah baru mereka. Setelah lebih dari satu bulan berada di rumah baru mereka di Indonesia, Kini mereka tampak menikmatinya. Makan, tidur dan bersantai menjadi aktivitas mereka yang berada di dalam ruangan kaca, Taman Safari Indonesia, di Bogor, Jawa Barat. sepasang panda raksasa asal Tiongkok ini siap menyapa warga Indonesia.

Istana Panda ada pada posisi tertinggi dalam kawasan Taman Safari Bogor, dalam sebuah lingkungan alami yang telah dirancang meniru habitat alami Giant panda di Tiongkok. Dikelilingi alam pegunungan yang sejuk, daerah iembah hutan lebat, serta suhu harian yang berkisar antara 15 sampai 24 derajat Celcius, sepasang panda telah berhasil beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan nyaman karena kondisi alam tersebut sesuai ekosistem asal mereka.

Sepasang panda raksasa asal Tiongkok ini siap menyapa warga Indonesia di akhir bulan November ini.

  • EN: EN
Scroll To Top