Jumat, 21 Juli 2017 22:52

5 MOMEN MENAKJUBKAN DI RIP CURL CUP PADANG PADANG

Berikut kelima momen yang dianggap paling bersejarah dan membuat Rip Curl Cup Padang-padang sebagai sebuah kompetisi yang luar biasa..

 

Selama 13 tahun eksistensi rip Curl Cup Padang-padang, tentunya telah menorehkan berbagai momen menakjubkan di setiap tahunnya. Setiap momen tentulah berharga dan indah, namun tentunya sangat tidak mungkin jika semua dituangkan dalam sebuah video. Dari keseluruhan momen berharga, ada lima momen yang dianggap patut untuk diingat dan disaksikan kembali.

Berikut kelima momen yang dianggap paling bersejarah dan membuat Rip Curl Cup Padang-padang sebagai sebuah kompetisi yang luar biasa..

 

5. Dua surfer Bol dan Rizal bertarung di babak final untuk memperebutkan gelar juara Rip Curl Cup Padang-padang di tahun 2005. Pertandingan antara mereka berdua seperti pertandingan yang dinanti.nantikan oleh para penonton kala itu. Melihat mereka kala itu dianggap sebagai pengendara ombak Padang-padang terbaik. Benar saja, pertarungan babak final antara keduanya tidak mengecewakan siapapun. Pertarungan berjalan sengit dan saling kejar-mengejar pun tak terelakan.

4. Bruce Irons dengan aksi menghilang dalam barrel yang membuatnya mendapatkan nilai 10 sempurna. Jika kita lihat di dalam video, tentunya sangatlah tepat jika Bruce Irons mendapatkan nilai 10 sempurna. Bagaimana tidak, Bruce begitu mahir menghilang didalam barrel dan kemudian muncul laksana superman. Aksi Bruce ini juga dikategorikan sebagai aksi barrel terpanjang sepanjang sejarah Rip Curl Cup Padang-padang.

3. Bethany Hamilton sebagai kompetitor wanita oertama di Rip Curl Cup Padang-padang di tahun 2012. Semua orang tahu bahwa Bethany adalah salah satu surfer paling inspiratif di seluruh dunia, pasalnya kejadian serangan hiu yang menimpanya hingga mengakibatkan ia kehilangan satu lengannya telah membuat semua orang berdecak kagum lantaran ia masih saja tidak menyerah untuk surfing, bahkan Bethany semakin bertalenta dan memenangkan berbagai kompetisi. Di tahun 2012, Rip Curl memutuskan untuk mengundang Bethany untuk berkompetisi di Pdang Cup. Dan Bethany dengan senang hati menerimanya, meskipun lawannya adalah pria yang terntunya juga bukan surfer ecek-ecek.

2. Chris Ward menang di Rip Curl Cup Padang-padang 2012 dan melamar pacarnya di podium. Kala itu benar-benar kebahagiaan dua kali lipat bagi Chris Ward, pasalnya ia berhasil memenangkan Rip Curl Cup Padang-padang dan berhasil mengantongi jawaban iya dari sang pacar ketika ia melamarnya di atas podium yang saat itu membuat banyak orang kaget dan terharu.

1. Jamie O'brien dan Rizal berbagi ombak. Tentu saja ini dilakukan setelah terompet berbunyi pertanda heat telah selesai. Keduanya menunjukkan betapa ombak Padang-padang itu begitu sempurna dan begitulah seharusnya dimana setiap surfer harus saling berbagi ombak.

 

 

Lalu, momen bersejarah apa ya kira-kira yang akan ditorehkan di Padang Padang Cup 2017? Penasaran? Panteng terus Pemburu Ombak, karena kami akan terus mengupdate berita seputar Rip Curl Cup Padang-padang 2017 yang On When Its On!

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top