Jumat, 23 Jun 2017 23:04

QUIKSILVER ULUWATU CHALLANGE AKAN DIGELAR PADA HARI MINGGU 30 JULI

Kompetisi yang telah digelar selama 5 tahun berturut-turut ini adalah kompetisi yang dinanti dan sangat berbeda dengan kompetisi surf lainnya..

Quiksilver menawarkan 40 tempat bagi peselancar yang berhati mulia dan tertarik untuk mengikuti kompetisi tahunan yakni Quiksilver Uluwatu Challenge Fundraiser yang akan digelar pada tanggal 30 Juli yang jatuh pada hari Minggu. Kompetisi ini berbeda dengan kompetisi surfing lainnya, yang mana dalam kompetisi ini tujuan utamanya adalah menggalang dana yang nantinya dana tersebut akan digunakan untuk pembangunan infrastruktur di Uliuwatu. Tahun ini, Quiksilver dan Coca-Cola Amatil Indonesia akan bekerja sama dengan Project Clean Uluwatu (PCU) dan Dewan Uluwatu setempat menggelar kompetisi ini untuk mengumpulkan dana yang akan digunakan untuk membangun infrastruktur baru di Uluwatu yang akan membuat gelombang kelas dunia tetap bersih untuk siapapun dan generasi mendatang.

Dengan biaya pendaftaran sebesar Rp2 juta ($ 150 USD), 40 peselancar yang beruntung akan bisa mendayung dan bersaing di line up yang sama dengan para legenda Quiksilver termasuk Mark Richards, Matt Hoy, Tom Carroll, dan Simon Anderson. Selain legenda internasional akan juga hadir surfer legenda Bali yang meliputi Made Kasim, Ketut Menda, Made Switra, Made Lana, Tipi Jabrik, Dede Suryana dan Rizal Tanjung dengan total nantinya akan berjumlah 54 peserta.

Paska kompetisi nantinya akan digelar "Sunset Party" di Single Fin Bar yang mana pesta tersebut dibarengi dengan pemberian penghargaan bagi pemenang nantinya.

Untuk mendaftar acara Quiksilver Uluwatu Challenge, silahkan kirim nama dan informasi kontak kamu via email ke Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

kemudian nanti akan diberi tahu jika kalian telah terdaftar atau belum, dan kemudian kalian diminta untuk melakukan pembayaran melalui Transfer bank. Ingat, tempat hanya ada untuk 40 slot yang terbuka untuk umum, beberapa posisi sudah terisi, So daftar sekarang juga dan dapatkan kesempatan berselancar dengan para legenda surfer baik lokal maupun internasional. Selain itu, jadilah satu diantara surfer yang turut berpartisipasi dalam pembangunan Uluwatu yang merupakan satu dari ombak terbaik di Indonesia.

 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top