Indonesian Oney Anwar Indonesian Oney Anwar
Minggu, 28 Mei 2017 21:39

ONEY ANWAR SAMPAI SEJAUH BABAK SEMIFINAL DI ICHINOMIYA CHIBA OPEN DI JEPANG

Oney berada di peringkat ke 14 Top Rank Mens Qualifying Series Internasional.

Ichinomiya Chiba Open QS 6000 yang digelar di Jepang telah rangkum dilaksakan dengan diakhiri kemenangan surfer asal Brazil bernama Jesse Mendes. Peselancar asal Indonesia Oney Anwar menorehkan sejarah cukup memukau dalam kompetisi ini, pasalnya Oney berhasil sampai sejauh babak semifinal yang mana di babak semifinal tersebut Oney berhadapan dengan sang juara utama Jesse Mendes.

Kala itu Rider Rip Curl ini hanya kalah tipis dari Jesse yang saat itu memimpin dengan melebihi 1 poin lebih unggul dari Oney. Sampai di babak semifinal tentunya bukan perkara mudah bagi surfer asal Lakey Peak ini, lantaran kompetitor-kompetitor yang mengikuti kompetisi QS ini tentulah bukan sembarang surfer. Yang mana mereka datang dari berbagai belahan dunia dan dengan memiliki kualitas surfing yang diatas rata-rata.

Paska sampainya Oney Anwar di babak semifinal dalam QS 6000 Ichinomiya Chiba Open ini berdampak baik bagi karir surfingnya dan dalam pengejaran ranking. Oney berhasil naik 85 level dan kini menduduki peringkat ke 14 dalam Mens Qualifying Series Internasional. Dengan kata lain, Oney semakin dekat dengan pengejaran mimpinya untuk masuk menjadi kompetitor di WSL Champion Tour.

Go Oney!!

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top