Selasa, 09 Mei 2017 23:33

YUK BERBURU KOLEKSI TERBARU SURFER GIRL VIA ONLINE!

Spesia promo untuk bulan ini, gratis sebuah dompet cantik untuk pembelanjaan sebesar 400K.

Hi Girls.. para pecinta pantai dan surfing. Sudahkah kalian melihat koleksi-koleksi terbaru dari Surfer Girl? Brand ternama asli Bali ini mengeluarkan beberapa koleksi terbaru mereka yang mana setiap produknya dibuat sedemikian modis untuk kalian para gadis pantai. Hmm..untuk kamu yang sibuk tidak sempat datang ke toko Surfer Girl, atau mungkin kamu tinggal di daerah yang jauh dari toko Surfer Girl, maka jangan khawatir. Karena kamu bisa intip berbagai koleksi menarik nan trendi dari brand kece ini. Lebih mudahnya lagi, kamu bisa langsung membeli produk yang kamu suka secara online.

Untuk promo di bulan Mai ini, Surfer Girl akan memberikan sebuah Big Summerhead Pencil Case secara gratis jika kamu berbelanja minimal 400K.

Untuk kalian ketahui, Surfer Girl merupakan brand yang sangat fokus terhadap para gadis pecinta pantai dan surfing. Maka dari itu, Surfer Girl selalu menghadirkan produk-produk yang menarik dan selengkap mungkin yang bertujuan untuk mendukung seluruh gadis dalam beraktifitas di pantai. Mulai dari baju atasan dan bawahan, dress, tas, dompet, sandal, keperluan renang, jam tangan, topi, hingga aksesoris untuk handphone tersedia di toko-toko Surfer Girl.

Yuk, tunggu apa lagi? Kunjungi surfer-girl.co.id/onlinestore sekarang juga!

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top