Kamis, 02 Maret 2017 23:31

ISA SURF & SUP INSTRUCTOR SYMPOSIUM AKAN KEMBALI HADIR DI BALI PADA TANGGAL 7 - 22 JUNI

Siapapun Surf dan Sup instruktur yang ingin mendapatkan sertifikasi dari ISA, di sini adalah kesempatan Anda untuk datang ke Bali dan mendapatkannya!

ISA Surf and SUP Instructor Symposium akan kembali digelar di Bali pada tanggal 7 hingga 22 Juni 2017. The symposium akan menawarkan ISA Surf level 1 untuk pengajar, Surf level 2 untuk pelatih, Pengajar SUP program pelatihan, Lifeguard Surf Rescue yang kursuskan oleh the Balawista (Bali’s Lifeguard Department), dan sertifikasi Kursus Pelatihan yang diperlukan untuk mengakumulasi jam mengajar yang diperlukan.

Jadwal akan terbagi yakni untuk ISA Surf level 2 akan diadakan 7 - 9 Juni, Surf level 1 pada tanggal 10-19 Juni,  ISA SUP Flat Water Instructor tanggal 12 - 21 Juni. Tahun ini Anda juga dapat bergabung dengan program ganda baik ISA Surf Level 1 dan SUP Flat Water atau ISA Surf Level 2 dan SUP Flat Water.

Jamo Borthwick asal Australia akan menjadi pembicara dan pembawa acara di program pelatihan ISA Surf Level 1 and 2 di symposium. Borthwick adalah pemilik Walking on Water Surf School yang merupakan pemberi izin untuk Surf Life Saving yang terakreditasi di Queensland, Australia. Borthwick juga seorang pelatih atlit Junior di Gold coast, Australia. Sedangkan untuk pembawa acara dan pembicara di bagian Flat Water SUP adalah Jonni Deaker, seseorang yang gemar dan begitu berpengalaman dalam Paddle board dan telah menjadi pelatih paddle board selama 9 tahun di Bali.

Keuntungan memiliki setrifikat ISA adalah, anda bisa sepmrofessional sebagai pengajar atau pelatih dan dapat bekerja dimana saja di seluruh dunia. So , tunggu apalagi? segera daftarkan diri anda sekarang juga.

 

 

Info pendaftaran : www.ripcurlschoolofsurf.com atau kunjungi website www.isasurf.org

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top