Item terkait

Senin, 27 Februari 2017 15:56

PENJUALAN TIKET JAKARTA SUMMER MUSIC FESTIVAL (WE THE FEST) TELAH DIBUKA

Namun masih belum dikonfirmasi tempat diselenggarakannya acara untuk tahun ini...

Penjualan tiket Jakarta summer music festival We The Fest 2017 telah resmi dibuka pada hari senin lalu. Selain tiket reguler dengan harga mulai dari Rp 960.000 (US $ 71,8), tiket presale khusus dijuluki Very Important Banana (VIB) juga tersedia. Dibanderol dengan harga Rp 2,4 juta, pemegang tiket ini akan diberikan hak istimewa, dari khusus e-voucher penebusan counter dan berhak berada di depan panggung yang juga tersedia toilet dan bar.

Acara  We The Fest yang kali ini merupakan acara keempat ini akan digelar pada 11 hingga 13 Agustus 2017. Organizer acara yakni Ismaya LIVE melalui asisten brand managernya Sarah Deshita mengatakan ini merupakan acara We The Fest pertama kalinya yang digelar selama 3 hari.

Untuk tahun ini acara belum dikonfirmasikan akan digelar dimana. Tahun lalu, acara diadakan di Parkir Timur Senayan dan menampilkan pertunjukan Macklemore & Ryan Lewis, The 1974, Mark Ronson, CL, The Temper Trap, Breakbot, Naif, Sheila on 7, Barasuara dan delaporkan berhasil menarik 26.000 pengunjung.

Pastinya bakalan banyak guest star internasional maupun dalam negeri akan ikut meramaikan We The Fest 2017 nanti. Salah satu nama luar negeri yang diumumkan yakni Phoenix. Band indie pop asal Prancis ini dipastikan hadir di Jakarta untuk WTF 2017. Selain Phoenix, ada beberapa musisi besar lainnya yakni Raisa, The Sigit, Starts and Rabbit, Danilla, Scaller, Autograf, Daya, Dua Lipa, GG-Eazy, Jonas Blue, Lido, Matoma, Potret, Shura, Yuna, Mondo Gascaro, dan Agrikulture. Nama pengisi acara We The Fest 2017 dipastikan bakal terus bertambah. Pengumuman lineup lainnya dilakukan secara bertahap.

Dipastikan tahun ini akan menarik lebih banyak dari pengunjung tahun lalu, so Guys... buruan beli tiketnya dan pastikan kamu berada di acara musik terepik sepanjang tahun!!!

 

 

Beli tiket online : http://wethefest.com/

  • EN: EN

Scroll To Top