Item terkait

Kamis, 26 Januari 2017 23:40

SKATEBOARDER NASIONAL DEWA OKA MENANDATANGANI KONTRAK LANJUTAN KERJASAMA BERSAMA RIP CURL

Dewa Oka adalah inspirasi bagi para pemuda pecinta skateboard khususnya komunitas skate Indonesia..

Rip Curl kembali melanjutkan kerjasama serta dukungannya kepada Dewa Oka yang merupakan peskateboard handal Indonesia. Pemuda berusia 20 tahun yang berasal dari Bali ini tentunya sangat antusias atas kelanjutan kerjasamanya bersama brand ternama ini. Tentunya sebagai brand ternama Rip Curl begitu jeli untuk memilih siapa yang patut dijadikan rider brand mereka. Dewa Oka dikenal dengan aksi skate gila nya yang bisa melayang tinggi bersama papan skate nya. Dewa juga dikategorikan termasuk salah satu skateboarder nasional terbaik yang Indonesia miliki.

Dewa yang telah bersama Rip Curl semenjak ia berumur 14 tahun ini begitu bersemangat atas kesempatan emas bisa kembali bekerjasama dengan Rip Curl. Dewa berantusias dan tidak sabar untuk melakukan perjalanan skate bersama tim Rip Curl serta menaikkan kualitas skatenya ke level yang lebih baik.

"Dewa merupakan inspirasi bagi para pemuda terutama dikalangan komunitas skate. Sifatnya yang ramah dan trik skatenya yang luar biasa membuat sosok ini bisa dikatakan paket komplit"ungkap Dylan Amar selaku tim manager se Asia Tenggara. "Kami akan melihat bagaimana kerjasama ini berlangsung untuk sekarang dan tahun tahun berikutnya, dan kami berupaya untuk mendukungnya semaksimal mungkin dan memenuhi apa yang ia perlukan mulai dari perjalanan skate hingga kompetisi"tutup Dylan.


Scroll To Top