Item terkait

Kamis, 19 Januari 2017 21:47

SETELAH GAJAH MATI, KINI BERUANG MADU TERLANTAR DI KEBUN BINATANG BANDUNG

Kebun binatang Bandung telah dikecam oleh orang orang didunia atas keburukan pengelolaan dan pemeliharaan hewannya..

Kebun Binatang Bandung kini sedang menjadi perhatian baik masyarakat Indonesia maupun orang orang di dunia. Bukan karena prestasi yang ditorehkan akan tetapi keburukan pengurusan hewan hewan di dalam kebun binatang tersebut yang dianggap publik amatlah tidak manusiawi. Setelah sebelumnya gajah bernama Yani diketahui sakit dan dibiarkan sekarat dan akhirnya meninggal, kini tersebar beberapa video yang dapat dibuktikan kebenarannya, video yang tersebar berhubungan dengan beberapa beruang madu yang begitu kurus dan kelaparan.

Beruang beruang tersebut tampak sangat kurus dan tak tampak seperti layaknya beruang yang seharusnya gemuk dan besar. Mirisnya, Pihak kebun binatang juga tidak melarang pengunjung melemparkan makanan kepada beruang beruang tersebut yang mana makanan makanan tersebut tentunya tidak baik untuk beruang seperti ciki, makanan ringan dll. Video video yang tersebar Tidak hanya video yang diabadikan oleh orang Indonesia sendiri, tapi beberapa video juga dibuat dan diabadikan oleh turis turis asing yang kebetulan tengah berkunjung kesana.

Siapapun melihat video ini tentunya akan marah dan mengecam keburukan pengelolaan pihak kebun binatang. Inilah salah satu video miris yang dapat kita saksikan, dan lihat betapa terlantarnya beruang ini..

Tentunya masalah ini harus segera diatasi, atau para beruang beruang tersebut akan bernasib sama seperti gajah yang mati sebelumnya. Berikut penrnyataan yang diungkapkan oleh Gubernur Bandung Ridwan Kamil atas masalah ini..

  • EN: EN
Scroll To Top