Item terkait

Jumat, 13 Januari 2017 15:43

MENUJU G-LAND AKAN SEMAKIN MUDAH, DINAS PERHUBUNGAN BERENCANA MEMBUAT RUTE TERBANG BARU JAKARTA - BANYUWANGI

Kabar gembira untuk kunjungi Gland, akan ada rute terbang dari Jakarta - Banyuwangi...

Kompas.com melaporkan bahwa Departemen Perhubungan telah mengumumkan niat untuk mendirikan sebuah rute udara baru yang menghubungkan Jakarta dan Banyuwangi di Jawa Timur. Rute udara baru akan dimulai pada bulan April 2017 dan akan menawarkan koneksi yang lebih cepat dari Jakarta untuk kedua Jawa Timur, dan Bali Barat dan Utara yang dipisahkan dengan hanya naik feri dalam waktu yang singkat dari Banyuwangi.

Selama kunjungan ke terminal penumpang diBandara Blimbingsari Banyuwangi pada Sabtu 31 Desember, 2016, pihak departemen Perhubungan mengatakan kepada pers bahwa operasi penerbangan ke Jawa Timur menunggu upgrade dari landasan pacu Bandara ini. Landasan di Banyuwangi juga sedang diperlebar. Perencanaan jangka panjang dari Kementerian Perhubungan adalah untuk akhirnya membuat Banyuwangi Blimbingsari menjadi gerbang internasional ke banyak tempat wisata terdekat di Jawa Timur.

Salah satu spot surfing terkenal sebagai salah satu spot surfing terbaik di dunia yakni G-Land terdapat di Banyuwangi. Wah tentunya ini akan emmudahkan kita para pemburu Ombak jika ingin bertandang ke Gland untuk menjajal ombaknya. Semoga perencanaan ini benar benar akan dijalankan dan pada tepat waktu.

 

  • EN: EN
Scroll To Top