Item terkait

Rabu, 28 Desember 2016 00:26

CIMAJA END YEAR SURF CONTEST BERLANGSUNG ANTUSIAS DENGAN KOMPETITOR YANG DATANG DARI BERBAGAI DAERAH

Kompetitor datang dari berbagai daerah seperti Bayah, Carita, bahkan Yogyakarta..

Kompetisi lokal yang dinamakan Cimaja End Year Surf Contest yang digelar di salah satu spot surfing terbaik Jawa Barat yakni Cimaja telah terlaksana. Kompetisi yang diprakarsai oleh Sukabumi Surfing Association ini ternyata begitu diminati oleh peselancar dari berbagai daerah. Tak hanya peselancar lokal Cimaja sendiri tetapi juga peselancar dari Carita, Anyer, Bayah, Batukaras bahkan dari Yogyakarta.

Kompetisi berlangsung dan selesai dalam 2 hari yakni tepat pada waktunya. Di hari kedua kompetisi didukung dengan sambutan ombak 4 hingga 5 kaki yang membuat para kompetitor semangat. Meskipun kala itu hujan turun, namun tidak menyurutkan semangat para kontestan untuk berlaga di panggung Cimaja. Kompetisi sendiri tak hanya diramaikan oleh  kompetitor yang berjuang, namun juga warga lokal Cimaja dan beberapa pendukung para kompetitor turut hadir dan menyaksikan pertandingan sengit dari babak demi babak di setiap heatnya. Sorak sorai riuh dari penonton menderu ketika siapa saja kontestan yang berhasil menangkap ombak dan mencetak skor.

Cimaja End Year Surf Contest ini tidak akan berjalan tanpa dukungan dari beberapa sponsor antara lain Camden, Afterhour, Noname Halfway, Quiksilver, Dedesuryana's place, Dekke,Salsa Villa, Java Surf shop, Takumi Kapan dan Luke Studer Surfboard, B450Tex serta Cimaja beach club.

Kompetisi secara keseluruhan berjalan lancar dan diharapkan, kompetisi ini bisa kembali diadakan ataupun bisa menjadi acara kompetisi yang dapat digelar setiap tahunnya.

 

Berikut nama nama pemenang kontes :

 

Open Division

1. Erik Damian

2. Ruslandi Macan

3. Muhi Suryadi

4. Dian Danzo

 

Master and Soul surfer

1. Agus Isdu

2. Diki Zulfikar

3. Edin

4. David John Shcap

 

Under 16

1. Rizky Fauzi

2. Kris

3. Ujang "Oop" Suryadi

4. Dede Fauzi

 
  • Foto kredit: EGG - CIMAJA
  • EN: EN
Scroll To Top