Minggu, 11 Desember 2016 23:48

ASC AWARDS TAHUN INI AKAN DIGELAR DI ARMADA FLOW HOUSE BALI

Acara akan diselenggarakan pada tanggal 17 Desember..

Asian Surfing Championship (ASC) telah mengumumkan akan menggelar acara tahunan ASC Awards yang tahun ini diselenggarakan di Armada Flow House Bali yang terletak di Jalan Dewi Sri in Kuta. Acara akan digelar pada hari Sabtu, 17 Desember 2016.

Armada Flow House Bali adalah tuan rumah yang sempurna untuk digelarnya ASC Awards karena tersedia ruangan terbuka lebar yang dapat mendukung pemutaran video rekap tour ASC 2016 yang digarap oleh Sean Gilhooley, pemberian awards, serta keluwesan para hadirin untuk berdansa karena akan ada penampilan DJ nantinya. Acara ASC Awards ini didukung oleh Plaga Wine, Albens Cider, Nusa Cana Rum, Skyy Vodka, dan Coca-Cola Amatil Indonesia dan makanan dari Curly suster dan Sate Taichan.

Acara ini akan dipenuhi oleh peselancar, penggemar surfing, industri surfing, serta media lokal dan siapa saja hadirin dari sekitar. Semua bersama-sama untuk malam yang menyenangkan dan bertukar cerita dari petualangan tahun ini serta memaparkan kesan perjalanan dan bersaing surfing di kawasan Asia.

Tahun ini pemenang akan menerima hadiah papan selancar dari Channel Islands, Chilli, and Luke Studer, dan produk dari FCS, Light Surfboards dan banyak lagi.

Acara akan dimulai pada pukul 7.00 malam. Dimulai dengan penghidangan makanan kecil dan minuman, kemudian pemutaran video pada pukul 8.00 malam, lalu dilanjut dengan penyerahan penghargaan.

2016 ASC Champions


Men’s Open Division:  Dede Suryana from Cimaja, West Java

Women’s Division:  Nilbie Blancada from Siargao Island, Philippines

Junior Boys Division: Ketut Agus from Kuta, Bali

Junior Girls Division:  Dhea Natasya from Kuta, Bali

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top