Senin, 07 November 2016 14:31

NUSA DUA FESTIVAL AKAN DIGELAR PADA 12 HINGGA 20 NOVEMBER

Festival tahunan ini kembali digelar untuk menarik wIsatawan datang ke Nusa Dua..

Festival tahunan Nusa Dua Fiesta kembali digelar yang kali ini akan diadakan pada tanggal 12 November hingga 20 November 2016. Festival yang telah digelar selama 20 tahun berturut turut ini tentunya sangat meriah dan kaya budaya. Festival ini selalu diadakan dengan tujuan untuk menarik wisatawan datang ke Nusa dua terutama wisatawan asing.

Selama satu minggu penuh, siapapun yang mengunjungi Bali dapat berpartisipasi dalam perayaan yang mencakup pertunjukan seni dan budaya, serta acara kuliner dan acara olahraga, hiburan, pameran dan kompetisi. Selain itu akan ada konser penyanyi legendaris asal Spanyol Julio Iglesias 'pada 12 November nanti yang tentunya akan memeriahkan hari pertama digelarnya festival ini.

Selain acara diatas, festival juga akan diisi denganberagam aktivitas seperti Body Painting (Lukis tubuh), Hero waste Fun Walk, Cross Culture Cycling & Run, Pameran Farmers Market, Food Truck Bazaar, Tarian Tradisional, Patayan Art, dan banyak lagi.

Menurut data kementrian pariwisata, Bali berkontribusi menyumbang 45% turis asing yang datang ke Indonesia. Dengan adanya festival ini yang diadakan pada akhir tahun, ditafsirkan akan lebih banyak Turis yang tertarik untuk datang ke pulau Dewata yang kemudian mereka bisa tertarik untuk berkunjung ke daerah Indonesia lainnya.

Pada tahun lalu, sebanyak 10,4 juta wisatawan asing tiba di Indonesia dan sekitar 4 juta dari mereka memasuki Indonesia melalui Bali. 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top