Minggu, 06 November 2016 20:47

RIO WAIDA DAN DHEA NATASYA AKAN MENJADI WAKIL INDONESIA DI RIPCURL GROMSEARCH INTERNATIONAL FINAL

Seri terakhir Rip Curl Grom Search sekaligus final nasional berjalan epik di spot Lakey Peak, Sumbawa..

Seluruh seri Rip Curl Grom Search 2016 telah rangkum terlaksana, yang mana telah digelar di beberapa spot epik di beberapa wilayah Indonesia seperti Pantai Senggigi, Batukaras, Canggu, Bengkulu dan terakhir kemarin di Lakey Peak yang merupakan sekaligus tempat penentuan pemenang Nasional. Kelima seri Rip Curl Grom Search tahun ini berjalan lebih antusias, dan tentunya telah menelurkan juara juara yang berkualitas.

Setelah seri terakhir digelar dan dilanjutkan dengan pertarungan antar pemenang dari masing masing seri, akhirnya ditentukan juara dari para juara yang akan mewakili Indonesia di kancah panggung Rip Curl Grom Search Internasional. Pada divisi laki laki diwakili oleh surfer super bertalenta Rio Waida, yang mana ia juga pada tahun lalu memenangkan Rip Curl Grom Search Final Nasional dan mewakili Indonesia. Pada tahun lalu, Rio didampingi oleh Cinta hansel. Tapi kini di tahun ini Cinta Hansel tidak berhasil meraih kembali kejayaannya meminang tiket untuk bertarung di panggung Internasional. Untuk tahun ini pada divisi wanita diwakili oleh surfer asal Kuta, Bali bernama Dhea Natasya. Dhea Natasya tidak diragukan lagi, adalah salah satu grom Indonesia yang memiliki kualitas surfing yang mumpuni.

Untuk saat ini lokasi digelarnya babak final Internasional masih menjadi rahasia, namun dipastikan kedua wakil Indonesia ini akan berlatih keras untuk melawan grom grom hebat dari berbagai Negara nantinya.

 

Selamat kepada Rio Waida dan Dhea Natasya!!

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top