Selasa, 13 September 2016 12:20

VOLCOM UMUMKAN NEW FUTURE

Perjalanan tanpa henti dalam mengubah komitmen berkelanjutan menjadi aksi..

Volcom sudah terus menerus mengintegrasikan prinsip keberlanjutan kedalam DNA dari perusahaan mereka sejak awal yakni Volcom Verde (usaha eco-fokus yang pertama di tahun 2006), program Give Back Series dan V.Co-logical Series. Bahkan sejak 2012, sustainability sudah menjadi bagian resmi dari pernyataan misi Volcom dan komitmen perusahaan yang sejajar dengan komitmen Kering yang sudah dikenal dunia dengan prinsip keberlanjutan dalam bisnis.

Pada tahun-tahun sebelumnya, banyak perhatian Volcom yang sudah ditujukan kepada program New Future, sebuah panduan yang berbicara tentang dampak dan kekuatan dari dampak tersebut serta cara untuk menyampaikan apa yang Volcom percayai sebagai dasar dari komitmen untuk kelestarian lingkungan Volcom ini.

Setiap tahunnya, sebagai bagian dari pewartaan lingkungan hidup, kami merangkum kegiatan inisiatif sosial serta pelestarian lingkungan dari program New Future.

Pantau terus Volcom.com/sustainability selagi Volcom melanjutkan perjalanan dari Volcom New Future dan komitmen Volcom kepada program keberlanjutan.

Item terkait

Scroll To Top