Item terkait

Senin, 05 September 2016 10:09

Tom Curren Konser sekaligus Penggalangan dana bersama Rip Curl dan Uluwatu Surf Villas untuk Proyek Clean Uluwatu

Sabtu lalu, 27 Agustus, saat matahari terbenam, berkumpul lebih dari 300 orang di Uluwatu Surf Villas untuk mendengar 3 x juara dunia dan musisi ternama Tom Curren memainkan lagu pilihan dalam album terbarunya "Plain View".

Cuaca sempurna dan matahari terbenam yang menakjubkan menandai tahun ke-5 Uluwatu Surf Villas telah membuka pintu untuk menjadi bagian dari penggalangan dana tahunan mereka bersama Rip Curl untuk mendukung Proyek Clean Uluwatu dimana Uluwatu adalah lokasi terbaik di Bali untuk pertemuan antara budaya surfing dan kepedulian terhadap lingkungan.

Acara yang ditutup dengan dendangan musik DJ asal Inggris DJ Paul Stewart berlangsung meriah. Dibuka oleh Black Rabbit George dari Australia, menambah suasana kala itu berwarna. Kemudian dilanjut dengan selingan singkat untuk mengumumkan pemenang undian yang beruntung mendapatkan dua papan Tom Curren. Dan kemudian tibalah inti acara yakni konser Tom Curren sang juara dunia 3 x sekaligus musisi hebat yang langsung membawa penonton riuh dan terbawa riang oleh lagu lagu pilihannya dan juga lagu di album terbarunya "Plain View".

Tak hanya keriangan yang berlangsung karena konser berjalan sukses. Namun juga kesuksesan penggalangan dana yang dilakukan oleh Tom Curren bersama Rip Curl dan Uluwatu Surf Villas. Dimana keseluruhan dana terkumpul hasil dari malam itu mencapai Rp 88 Juta termasuk sumbangan Rp 20 juta dari penjualan merchandise Rip Curl Padang Cup.

 

Tentang Project clean Uluwatu

Dimulai oleh sekelompok surfer expat, Project Surf Uluwatu dibentuk saat NGOs GUS Foundation and ROLE Foundation bekerjasama dengan surf industri, bisnis lokal dan warga Uluwatu setempat untuk mengatasi masalah pencemaran lingkungan. Misi PCU adalah untuk bekerja dengan penduduk setempat untuk menyediakan infrastruktur limbah padat dan cair yang membuat Uluwatu dan pantai Semenanjung di Bukit Bali bersih dan indah. Harapan PCU adalah untuk membuat spot surfing yang terkenal ini menjadi suatu spot dan tempat murni dan sehat yang selalu asri untuk masyarakat Uluwatu dan generasi mendatang.
PCU saat ini mengelola limbah yang ramah lingkungan dan pembuangan limbah padat, serta sistem daur ulang melayani semua restoran dan bisnis di Uluwatu. Rip Curl adalah partner yang telah menjadi pendukung integral dari Proyek Clean Uluwatu sejak tahun pertama dimulai yakni pada 2011. Rip Curl telah memberikan sumbangan untuk PCU setiap tahun seperti melalui keuntungan dari penjualan Rip Curl Cup T-shirt.

 

Link : www.projectcleanuluwatu.com

  • Foto kredit: Nate Lawrence @lawrence_photo
  • EN: EN
Scroll To Top