LOMBOK - SUMBAWA BULAN BUDAYA 2016 DIGELAR HINGGA 16 SEPTEMBER Credit pict : lombokcarrental.com

Item terkait

Senin, 22 Agustus 2016 23:11

LOMBOK - SUMBAWA BULAN BUDAYA 2016 DIGELAR HINGGA 16 SEPTEMBER

Datang ke Mataram dan kenali kebudayaan Lombok- Sumbawa...

Lombok - Sumbawa Bulan Budaya 2016 atau dalam bahasa inggris "Cultural Month" telah dimulai pada hari Kamis lalu dengan parade budaya kepulauan Nusa Tenggara Barat yang akan digelar hingga 16 September mendatang. Parade, yang berlangsung di Jl. Langko, Kota Mataram, memamerkan beberapa pertunjukan seni Nusa Tenggara Barat termasuk musik Gendang Beleg, Praje Besunat, musik serakal rebana dan pertunjukan cupak gerantang dari Lombok Timur.

Gubernur Nusa Tenggara Barat M. Amin mengatakan: "Target kami hingga tahun ini adalah mencapai 3 juta wisatawan domestik dan internasional. Kami akan mencoba untuk menarik jumlah yang sama baik dari turis lokal dan internasional. " Menurut Amin, Lombok-Sumbawa Bulan Budaya (Cultural Month) tidak hanya akan mempromosikan musik khas kawasan ini, tari dan kesenian tradisional, tetapi juga menunjukkan kepada para turis tentang potensial serta keindahan Nusa Tenggara Barat.

So sobat pemburu ombak, mungkin ada diantara kalian yang sedang melakukan surf trip ke Lombok atau Sumbawa, bisa mampir ke kota Mataram untuk memeriahkan serta menikmati dan menyaksikan kekayaan salah satu budaya daerah atau pulau di Indonesia :)

  • EN: EN
Scroll To Top