Item terkait

Selasa, 02 Agustus 2016 11:59

MEGA SEMADHI KLAIM KEMENANGAN RIP CURL PADANG CUP 2016

Mega menang dengan mencetak nilah salah satunya 10 sempurna..

Kompetisi Rip Curl Cup Padang padang berakhir sudah dengan diakhiri kemenengan surfer potensial asal Bali Mega Semadhi. Dengan melawan Damien Hobgood (USA), Mason Ho (HAW) dan Clay marzo (USA), Mega berhasil memimpin dengan skor yang ia cetak yakni 9 pada ombak pertama dan 10 sempurna pada ombak kedua.

Ombak kurang lebih 2 meter menambah kenikmatan berkompetisi tersendiri bagi para pengendara barrel terbaik yang berkompetisi di Padang Cup tahun ini. Dan suatu kebanggaan tersendiri bagi Indonesia dimana Mega sebagai surfer Indonesia bisa memenangkan kompetisi Padang Cup di arena ombak Padang Padang yang merupakan salah satu ombak terbaik di Bali dengan menyisihkan beberapa surfer professional pengendara barrel terbaik dunia.

Sebelumnya di babak semifinal, Mega memang seperti telah menunjukkan bahwa dirinya akan memenangkan kompetisi Padang Cup tahun ini. Dibuktikan dengan pencapaian skor pada babak semifinal 19.60 (maksimal 20). Di semifinal Mega bertemu dengan Clay Marzo (USA), Paulo Moura (BRA) dan rekan sesama surfer Indonesia Usman Trioko.

*Mega Semadhi :)

Tonton prosesi pemberian trophi kepada pemenang Mega Semadhi dan kesan kesan  dan kebahagiaan yang ia ungkapkan di podium..

 

 

Selamat untuk Mega Semadhi!!!

  • EN: EN
Scroll To Top