Rabu, 27 Juli 2016 10:36

OMBAK BALI SURF FILM FESTIVAL TIDAK DISELENGGARAKAN UNTUK TAHUN INI

Namun jangan khawatir, karena Surf Fest Film Festival akan kembali pada tahun 2017!!

Fakta yang ada, tim Ombak Bali Surf Film telah bekerja keras menyusun event XXL untuk musim panas 2017 yang akan menjadi festifal ke sembilan kalinya. Sejak tahun 2008 Ombak Bali ISFF telah menampung kurang lebih 150 film.

"The Ombak Bali Surf Film Festival adalah salah satu media terbaik untuk melihat bakat terbaik" ungkap Arya Subiakto selaku direktur dari 'Water from the Moon’ film premiere Internasional di Ombak Bali SFF pada tahun 2013. "Sangat berterimakasih kepada semua baik sponsor, peserta yang antusias, partner yang hebat serta film film yang menakjubkan. Tidak sabar untuk menanti acara ini tahun depan. Sementara sambil menunggu, ayo tetap surfing, filming dan menghargai laut dan pantai"

Tentang Ombak Bali Surf Film

Ombak Bali adalah perayaan seni surfing, gaya hidup dan film surfing selama 3 hari. Festival non kompetitif ini merupakan  platform atau wadah untuk para pembuat surf film dari seluruh dunia yang juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang isu-isu sosial dan lingkungan dengan screening film surfing yang inspirasional yang tidak hanya melampaui ombak tetapi juga ke dalam jiwa surfing.

Item terkait

Scroll To Top