Minggu, 05 Jun 2016 17:32

PASANGAN INI TERSERET OMBAK DI NUSA PENIDA DAN SANG WANITA TAK SELAMAT

Tragisnya mereka baru saja menikah seminggu yang lalu..

Brad dan Lestari adalah sepasang pengantin baru menghabiskan waktu liburan di Bali tepatnya di Angel Billabong - Nusa Penida. Mereka menikmati berenang di Angel Billabong ini dan ketika hendak beranjak pulang tiba tiba dihadapkan oleh pahitnya takdir. Pasalnya tiba tiba ombak besar menghantam pasangan ini dan adik Lestari yang berumur 8 tahun, dan amat disayangkan Lestari dan adiknya terseret ombak dan tak terselamatkan sedangkan William berhasil kembali ke pantai setelah terseret ombak. Kurang dari 24 jam, jasad Lestari berhasil ditemukan.

Pasangan ini menikah tahun lalu di Australia dan seminggu lalu diketahui baru saja melakukan perayaan secara adat Bali dimana Lestari berasal. Diketahui mereka pergi berenang bersama dengan beberapa kerabat dari Lestari. Jika ditelisik, ternyata Angel Billabong sedikit berbahaya. Berikut kami jelaskan sedikit tentan Angel Billabong..

Angel Billabong adalah sebuah kolam renang alami yang terbentuk dari pecahan karang di pinggir laut. Bentuknya cukup landai dan menyerupai kolam yang bisa kamu gunakan untuk berenang atau sekedar berendam. Airnya berasal dari hempasan air laut yang pasang. Jadi, tempat ini baru bisa dinikmati ketika air sedang surut. Kalau sedang pasang gimana? Bisa-bisa kamu terhempas ombak dan terseret ke lautan yang penuh karang tajam. ini dia yang menakutkan. Jadi ketika ombak sedang pasang, jangan coba coba untuk berenang di area ini.

Diketahui korban beserta kerabat dan suami menikmati Angel Billabong kala kondisi aman dan sedang surut. Namun ketika hendak pulang tiba tiba ombak besar menggulung dan menghantam menyeret mereka.

 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top