Item terkait

Rabu, 27 April 2016 07:56

INDO Style World premier akan digelar di Tubes Bar Kuta

Premiere akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 30 April..

INDO INC PRODUCTIONS mempersembahkan "INDO Style" yang merupakan sebuah film garapan Sean Gilhooley. Penantian panjang akhirnya Sean Gilhooley seorang pembuat film akan menggelar premiere film surf Indo pertamanya yang akan diselenggarakan di Tubes bar, Kuta Bali pada hari Sabtu tanggal 30 April pukul 8.30 waktu setempat.

Menampilkan Gerry Lopez, Marlong Gerber, Rizal Tanjung, Rob Machado, Luke Landragan, Raditya Rondi, Pepen Hendrik, Shane Dorian, Tai Graham, Made Lana, Garut Widiarta dan banyak lagi. Indonesia digambarkan oleh Matt George dari Surftime Magazine sebagai "Daerah surfing yang paling visual dan menakjubkan.

Indo Style" menampilkan keindahan perairan yang jernih dari Maldives ke keindahan budaya dan negara Filipina yang berujung ke kesempurnaan ombak Indonesia dan juga mengangkat sejarah dan evolusi surfing Asia. Sean Gilhooley mengambil gambar dari darat, laut dan udara yang tidak pernah terlihat sebelumnya di Asia.

Selain dari gambar yang menakjubkan, film ini juga mengambil penampil pada perjalanan kehidupan seorang Rizal Tanjung dan Kebangkitan-nya untuk ketenaran, serta juga mengangkat kisah Luke Landrigan dan usahanya untuk menjelajahi pulau-pulau dari Filipina dan melihat lebih dekat budaya Hindi Bali di Indonesia.

 

  • EN: EN

Scroll To Top