Kamis, 24 Maret 2016 03:26

GURU SURFING ASAL INGGRIS TENGGELAM DI BALI

Pria muda 21 tahun dan seorang pengajar surfing berpengalaman..

 

Pria berumur 21 tahun yang juga sebagai pengajar surfing berpengalaman asal Inggris tenggelam di Bali. Surfer naas ini harus meregang nyawa disela sela liburannya dan surf trip nya di Pulau Dewata ini. Diketahui pria malang ini bernama Cameron Munro yang berasal dari Patchan, Brighton, Sussex, Inggris. Kepastian bagaimana kronologi dia meninggal saat ini tidak diketahui.

Cameron Munro sehari hari bekerja sebagai pengajar surfing di Portigal. Nama sekolah surfing dimana ia bekerja adalah Algarve Surf School. Menurut salah seorang rekannya dari Algarve Surf School, Munro adalah sosok yang ramah dan baik hati serta disukai banyak murid karena pengajaran surfingnya yang santai.

Menurut info yang kami dapat, ini bukan pertama kalinya Cameron mengunjungi Bali. Bali sudah dianggap sebagai destinasi wajib yang harus ia kunjungi ketika memiliki waktu cuti. Salah seorang keluarga Camerun berkata, meski keluarga mengalami kesedihan paska ditinggal mendiang, namun mereka lega karena mendiang mati ketika melakukan hal yang benar benar ia suka yaitu surfing.

  • Foto kredit: http://www.dailymail.co.uk
  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top