Item terkait

Selasa, 22 Maret 2016 03:12

Rip Curl Grom Search seri kedua sukses di Batukaras

Seri kedua Rip Curl Grom Search menggemparkan Batukaras di akhir pekan kemarin..

Kompetisi seri kedua Rip Curl Grom Search yang diadakan di malibu of Indonesia yakni Batukaras berjalan sukses dan sempurna. Para grom menyalakan api persaingan yang begitu menggelora. Didukung dengan ombak Batukaras yang seperti biasa indah dan panjang, membuat para grom dapat menunjukkan manuver manuver yang sempurna.

Panitia memutuskan untuk memindahkan spot ke Pantai Bulak Benda karena menurut perkiraan, ombak disana lebih baik di hari itu. Dan keputusan itu benar, para grom on fire dengan sambutan ombak kala itu. Membuat para juri kepusingan untuk menentukan yang terbaik dari mereka.

Dimulai pada divisi under 14, dimana Tenshi ishii berhasil memimpin hingga 3 menit terakhir. Namun keuntungan besar datang pada Bronson maidy yang dan berhasil mecetak poin yang baik yakni 8.00 dan membuatnya pindah ke posisi pertama. Varun Tanjung juga sepertinya mengikuti jejak Maidy, ia berhasil menembak ombak dan meninggalkan Tenshi di posisi ketiga dan meletakkan dirinya di urutan kedua. Dan Pito Italo di posisi keempat.

Diikuti dengan divisi wanita, Tampil memukau Ellie Turner dan Giada Legati dengan begitu powerful. Grommet member Rip Curl terbaru Taina Izquierdo on fire pada heat sebelumnya, namun sayang di babak final ia kehilangan kekuatannya dan menyerahkan kemenangan pertama pada Ellie Turner dan Giada di posisi kedua. Di posisi keempat diduduki oleh grom lokal Perta Melia yang baru saja surfing untuk 1 tahun dan kemarin menunjukkan kualitasnya dan keberaniannya dalam berkompetisi.


*Taina Izquierdo

Di divisi under 16, di seri grom search sebelumnya dimana Ketut Agus tanpa ampun mengalahkan Raju Sena. Namun disini, tampaknya Raju telah mencuri bakat Agus 'saat ia mulai gelombang pertama dengan perjalanan panjang memberinya kesempatan untuk tidak hanya terbang di udara pada bagian pertama dari gelombang tetapi juga mencampur semua manuver dan mencetak 9.0. Raju Sena berhasil menang di posisi pertama dan Ketut Agus harus rela di posisi kedua. Di peringkat ketiga ada Ivan Prihandoyo, surfer berbakat asal Red Island, Banyuwangi. Dan Rizki Fauzi surfer lokal Batukaras berada di peringkat ke empat.

Sedangkan di divisi under 12, ada  Sam Harrent yang menggebu gebu dan menetapkan dirinya oada posisi pertama, disusul Andi Suryaman di posisi kedua. Sedangkan Parid Maulana dan Adam Wirayudha berada di posisi 3 dan 4.

Rip Curl Grom Search seri ketiga selanjutnya akan diadakan di Canggu, Bali pada tanggal 16 dan 17 April.. Catat tanggalnya ya!!!

 

 

 

Scroll To Top