Item terkait

Jumat, 11 Maret 2016 11:02

RIP CURL GROM SEARCH SERI KE 2 SEGERA DI GELAR DI MALIBU OF INDONESIA

Batukaras memiliki ombak yang panjang mirip seperti Malibu - California..

Seri kedua Rip Curl Grom Search 2016 akan segera digelar. Bertempatkan di ombak Malibu Indonesia yakni Batukaras - Jawa Barat, acara yang digelar pada tanggal 19 - 20 Maret ini akan menyuguhkan kehebatan para grom dari seluruh Indonesia yang kehebatannya tak kalah dari grom luar negeri.

Registration here

Dengan dukungan ombak Batukaras yang terkenal panjang ini akan membuat para grom mendapati satu tantangan baru dimana mereka harus taklukan tipe ombak yang beda dari biasanya.

Seperti biasa akan ada divisi under 16, 14 dan 12 baik laki laki maupun perempuan yang akan dipertandingkan. Cara kerjanya, pemenang dari masing masing seri akan diundang untuk bertanding di kompetisi Rip Curl Grom Search Nasional. Tempat pertandingan Nasional masih dirahasiakan sampai nanti tiba waktunya. Kemudian pemenang nasional akan diundang untuk bertanding melawan grom lain dari seluruh negara dalam pertandingan internasional.

Keuntungan bagi kalian bisa memenangkan kompetisi ini adalah membantu memudahkan karir kalian dalam surfing. Bisa bertemu banyak surfer dari mana saja jika sampai kalian melaju ke panggung internasional.

So Groms..Untuk kalian yang belum mendaftar, Rip Curl membuka pendaftarannya sekarang juga dan tunjukkan bakat surfing kalian sebenarnya!!

 

 

Rip Curl Grom Search 2016 disukung oleh ASC (Asian Surfing Championship)

 

Rip Curl Grom Search seri selanjutnya akan diadakan di tempat berikut :EVENT 3 - Canggu , Bali 16 - 17 April
EVENT 4 - Bengkulu, Sumatra, 14 - 15 Mei
EVENT 5 - Lakey Peak, Sumbawa, 21 Oktober
Final Nasional - (Somewhere)  22 - 23 Oktober

Scroll To Top