Item terkait

Senin, 22 Februari 2016 08:16

BELAJAR SURFING DI PANTAI KEDUNGU, BALI

Untuk kalian yang ingin belajar surfing, Pantai ini pas untuk dijadikan tempatnya..

pemandangan indah, pasir hitam yang mempesona serta ombak kalem yang datang silih berganti. Inilah yang akan kalian lihat di pantai yang terletak di daerah Tabanan, Bali. Pantai yang bernama Kedungu ini cocok sekali untuk kalian para surfer kelas menengah yang setengah jago setengah belum, serta juga pas bagi kalian yang ingin belajar surfing.

Kondisi ombak di pantai ini sangat tepat untuk kalian peselancar yang memang belum se pro peselancar sekelas Kelly Slater, Dede Suryana atau Gabriel Medina. Spot ombak yang banyak disini dimana ombak berdatangan silih berganti, didukung dengan dasar pantai pasir membuat pantai ini banyak disukai. Hampir setiap pagi dan sore pantai ini dipenuhi oleh peselancar baik yang sedang belajar ataupun memang sedang mengasah keterampilan surfingnya.

Jika kalian ingin belajar surfing, kalian harus membaewa papan selancar dan peralatan surfing masing masing, karena di pantai ini tidak seperti pantai kuta yang memiliki banyak turis dan banyak tempat penyewaan papan selancar. Di pantai kedungu, tidak tersedia penyewaan papan selancar, jadi ingat ya kalau ingin belajar, jangan lupa membawa ppan selancar kalian dan juga guru surfing yang sudah tahu surfing.

Cara menuju ke pantai ini, kurang lebih 40 menit dari bandara internasional Ngurah Rai, Bali. Kalian tempuh dengan mobil atau motor menuju arah Tanah Lot, Kemudian ke arah Tabanan.

Di pantai ini sudah banyak orang berjualan, jadi jangan khawatir akan kelaparan bila kalian tidak membawa bekal. Mulai dari es kelapa muda, Indomie, Bakso atau Sate tersedia di pantai ini.

Jika kalian ingin bermalam di pantai ini, jangan khawatir karena di pantai ini banyak terdapat beragam home stay atau vila salah satunya Villa Puspa yang bisa kalian singgahi.

Pada hari Sabtu dan Minggu kondisi pantai akan lebih ramai, tetapi tidak seramai pantai di Bali lainnya seperti Kuta, Uluwatu atau Canggu. So guys ingin belajar surfing ketika kalian di Bali, datanglah ke pantai ini..

Scroll To Top