Sabtu, 02 Januari 2016 00:00

FOKUS DAN SAMBUT DENGAN SEMANGAT TAHUN BARU 2016

Apa resolusi kalian di tahun baru ini?

Tahun 2015 sudah berakhir, dan bagaimana perasaan kalian guys? Apakah cukup puas dengan semua yang kalian capai di tahun lalu? Jika belum, jangan berputus asa dan jangan malas malasan!

Di tahun baru 2016 ini, tentunya harus kalian isi dengan hal yang positif ya :) selain dunia semakin renta, persaingan semakin kuat dan kalian pun semakin tua. Apa resolusi yang belum kalian capai, kalian bisa niatkan di tahun ini, so jangan cuma pesta pesta tahun baruannya aja, tetapi tujuan hidup tentunya harus kudu diutamakan.

Untuk kalian para Pemburu Ombak sejati, banyak loh resolusi yang perlu kalian raih ditahun baru ini. Mungkin bisa di tahun ini menambah daftar ombak yang ingin kalian kunjungi, belajar surfing dengan giat, ikuti lomba lomba surfing dan berusaha sekeras mungkin untuk lebih baik dan bisa menjadi pro, mengajak seseorang untuk belajar surfing dan mengajarinya dan lain lain. Tentunya jangan sampai meninggalkan sekolah kalian ataupun kegiatan penting lainnya ya.

Kami segenap tim Pemburuombak.com berjanji akan lebih baik lagi dengan mengisi website kami dengan segala macam artikel yang mendidik. Akhir kata, kami mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2016 !

 

Salam,

Pemburu Ombak

 

Item terkait

Scroll To Top