Jumat, 25 Desember 2015 00:00

RIP CURL BUKA TOKO KONSEP BARU DI JAKARTA

Store terbaru ini terletak di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Rip Curl kembali mengepakkan sayapnya dengan membuka toko terbarunya dengan konsep yang baru pula di bilangan Jakarta Selatan tepatnya di Mall Kota Kasablanka. Toko dengan ruang belanja perdana seluas 151 meter persegi ini dirancang sangat nyentrik dan menyediakan berbagai macam pakaian pria dan wanita serta tentunya aksesoris pantai dan surfing. Dan disediakan pula beberapa pembagian area seperti produk Mirage boardshort unggulan Rip Curl serta bikini untuk wanita.

Grand opening toko ini sendiri telah dilaksanakan pada tanggal 21 Desember pada pukul 3.30 sore. Acara grand opening ini pun berjalan seru dengan banyak menghadirkan bintang tamu serta perform Dj. Dan Rip Curl juga memberikan hadiah bagi siapapun yang berbelanja di toko terbaru mereka kala itu.

"Toko terbaru kami di kota kasablanka ini benar benar lebih baik, membuat kami lebih dekat dengan customer. Dengan bangga kami berterimakasih kepada partner kami PT. MATAYA LIFESTYLE untuk membuat semua ini terwujud. Toko ini juga tampak lebih baik dalam segi desain dibanding toko toko kami yang sebelumnya"Ungkap GM Retail Rip cURL se Asia Onnie Khristanto.

Item terkait

Scroll To Top