Rabu, 05 Jun 2024 14:47

Italo Ferreira Menjuarai Shiseido Tahiti Pro dalam Kondisi Epik

John John Florence adalah Pemimpin Baru Peringkat Dunia...

 

Kemarin, Teahupo’o menyaksikan kompetisi bersejarah dengan ombak besar dan sedikit angin, kondisi ideal bagi para peselancar terbaik dunia. Italo Ferreira menjadi juara, mengakhiri puasa kemenangannya sejak 2021. Kompetisi dimulai dengan round 16 pria, di mana Gabriel Medina tampil menonjol dengan skor hampir sempurna. Ramzi Boukhiam mengalahkan Kelly Slater di perempat final dengan salah satu tabung terdalam hari itu, sementara Italo Ferreira dan John John Florence juga memenangkan heat mereka masing-masing untuk maju ke semifinal.

Di semifinal, Italo Ferreira mengalahkan Ramzi Boukhiam dengan total 13,27 poin, sementara John John Florence mengalahkan Gabriel Medina dalam pertarungan sengit dengan total 18 poin. Di final, Italo mengalahkan John John meskipun John John berhasil mendapatkan ombak terbaik dengan 9,33 poin. Italo mengakhiri dengan total 17,70 poin melawan 17,16 poin, memenangkan kejuaraan pertamanya sejak 2021.

Kejuaraan epik ini berakhir dengan 56 gelombang luar biasa sepanjang minggu, menunjukkan tingginya level kompetisi. John John Florence kini menjadi pemimpin baru peringkat dunia setelah performa impresifnya di Teahupo’o.

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top