Gabriela Bryan surfs in the final at the Western Australia Margaret River Pro. Gabriela Bryan surfs in the final at the Western Australia Margaret River Pro. Aaron Hughes/World Surf League/Getty Images
Minggu, 21 April 2024 21:07

'Momen Magis' saat peselancar berbagi gelombang dengan sekawanan lumba-lumba ...

Bryan, 22 tahun, mantan rookie of the year, mengalahkan Sawyer Lindbald berusia 18 tahun ...

 

Gabriela Bryan memenangkan acara tur kejuaraan dunianya yang pertama di Western Australia Margaret River Pro pada hari Minggu dan dalam momen "magis" di final, peselancar asal Hawaii itu berbagi gelombang dengan sekumpulan lumba-lumba.

Bryan, 22 tahun, mantan rookie of the year, mengalahkan Sawyer Lindbald berusia 18 tahun untuk meraih gelar, dengan skor 8.10 pada satu gelombang memastikan kemenangan dengan total 15.93, yang hampir dua poin lebih baik dari penilaian kumulatif Lindblad.

Tetapi pada gelombang sebelumnya dengan skor 7.83, dia bergabung dengan lumba-lumba.

Gabriela Bryan celebrates her first world championship tour win.  Beatriz Ryder/World Surf League/Getty Images 

"Saya sangat senang kita mendapat gelombang bagus hari ini dan semua gadis menampilkan pertunjukan yang sangat bagus. Ini gila, saya baru saja menang," kata Bryan dalam siaran World Surf League (WSL).

 

“Ketika saya keluar dari gelombang, saya hanya wow! Gelombang itu dikirim kepada saya oleh seseorang, lumba-lumba di dalamnya. Itu sangat magis.” Bryan juga lolos ke putaran tengah WSL dan naik ke peringkat ke-5 di peringkat dunia.

 

Pada acara putra, Jack Robinson dari Australia memenangkan pertandingan, mengalahkan juara dunia dua kali John John Florence, yang mendapat skor sempurna 10 dalam semifinal.

Gabriela Bryan and Jack Robinson, the winners of the feminin and masculin WSL event at Western Australia

 

Pada gelombang terbesar hari itu, Robinson hampir memastikan kemenangan dengan skor 9.10, selesai dengan total 17.27 di final - 1.23 poin di depan Florence.

 

"Itu final yang saya inginkan, saya ingin memberikan segalanya. Selalu menyenangkan berselancar melawan John - kita akan memiliki banyak heat lagi bersama," kata Robinson.

 
 
 
 
 
  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top