Selasa, 30 Januari 2024 14:40

Prediksi Awal Lexus Pipe Pro - Rio Waida Tidak Akan Bertanding Hari In

 

Kondisi kurang menguntungkan di awal waiting periode… 

 

Hari ini, 29 Januari, menandai hari pertama periode menunggu untuk Lexus Pipe Pro, salah satu dari 10 tahapan CT 2024 yang menjadi awal perjalanan para atlet elit menuju gelar juara dunia. Panggilan pertama dijadwalkan pada pukul 9:30 waktu setempat. Meskipun swell cukup besar terjadi, berbagai faktor seperti arah gelombang dan angin membuat prediksi resmi WSL untuk dua hari pertama ini menunjukkan kondisi yang kurang menguntungkan, sehingga mungkin event tidak akan dimulai hari ini atau besok.

Pada hari Rabu, 31 Januari, kondisi yang lebih menguntungkan diperkirakan akan terjadi, meskipun tidak ideal, dengan angin offshore ringan di pagi hari dan sedang di sore hari. Pada hari Kamis, 1 Februari, angin offshore diharapkan tetap lemah di pagi hari, dan beralih ke onshore di sore hari. Arah gelombang pada hari itu tidak menguntungkan untuk Pipeline. Jumat, 2 Februari, di prediksikan akan ada angin onshore dan arah gelombang yang lagi-lagi kurang menguntungkan.

Meskipun demikian, forecast memberikan rating 5 bintang untuk kondisi pada tanggal 30 Januari:

Untuk saat ini, ini adalah prediksi untuk hari-hari pertama event, sehingga kita perlu menunggu untuk mengetahui apakah memang mungkin untuk memulai kompetisi dan apakah kondisi akan membaik selama sisa periode menunggu, yang berlangsung hingga 10 Februari.

Event ini akan menampilkan partisipasi dari Rio Waida yang sangat dinantikan penampilannya di tengah persaingan ketat. Waida, yang telah menunjukkan kemampuan luar biasa di kompetisi sebelumnya, diharapkan akan memberikan performa yang menarik di heat-heat mendatang. Kinerja dan strategi Waida akan menjadi sorotan penting dalam event ini, menambahkan eksitasi bagi penggemar surfing. 

 

Undian Heat Putra:

 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top