Kamis, 29 Jun 2023 14:32

US Open of Surfing Disponsori Sebuah Platform Pembayaran Digital.

 

Wallex US akan menjadi sponsor utama dan menjadi nama pada US Open of Surfing 2023...

 

WSL telah mengkonfirmasi bahwa pada tahun 2023, acara tersebut akan dinamai Wallex US Open of Surfing.

 

US Open of Surfing Vans tahun lalu, yang dimulai pada tanggal 6 Agustus 2022 di Huntington Beach, akan digantikan oleh Wallex US Open of Surfing tahun ini.

Sebagai mitra utama baru dari World Surf League untuk US Open of Surfing, Wallex akan memberikan dorongan finansial baru pada acara tahunan ini.

 


Apa itu Wallex USA?

Wallex.US, sebuah platform pembayaran digital, akan menjadi sponsor utama acara tahun ini yang berlangsung dari 29 Juli hingga 6 Agustus di Huntington Beach, California. Perusahaan ini memungkinkan pengguna untuk mengirim pembayaran secara internasional, serta mengirim dan menerima cryptocurrency.

 

"Kami memainkan peran penting dalam peluncuran yang sangat dinantikan Wallex.US, merek yang memahami potensi acara selancar terbesar di dunia sebagai platform untuk debut musim panas yang besar," kata Cherie Cohen, Chief Commercial Officer WSL, dalam pernyataan kepada situs web Shop Eat Surf.

Kesepakatan ini saat ini berlaku selama satu tahun, menurut juru bicara WSL.

 

 

Vans mengakhiri kontrak dengan WSL:

Pengumuman ini datang setelah Vans mengkonfirmasi pada bulan Februari tahun ini bahwa mereka tidak akan memperbarui perjanjian sponsor untuk US Open of Surfing karena ingin fokus menginvestasikan lebih banyak dana dalam pemasaran dan event milik perusahaan mereka sendiri. Ini termasuk Vans Showdown, Block Party, Vans Pipe Masters, dan Duct Tape Festival.

Vans telah menjadi sponsor utama sejak tahun 2013.

 

 

Akan ada sponsor lain untuk US Open of Surfing:

Wallex US Open of Surfing juga akan melibatkan beberapa nama industri yang bekerja sama dengan WSL dalam acara ini, termasuk Hurley, Yeti, Aloha Collection, Huntington Surf & Sport, Jack's Surfboards, Nixon, dan Pura Vida.

 

Kompetisi ini merupakan tahap keempat dari Challenger Series 2023 World Surf League dan juga tahap pertama dari WSL Longboard Tour. Jadwal hiburan akhir pekan acara ini mencakup pertunjukan dari grup freestyle motocross Nitro Circus.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top