Sabtu, 04 Jun 2022 15:54

Jack Robinson dan Johanne Defay Memenangkan Roxy/Quiksilver Pro G-Land

Tinggi ombak di kompetisi hari terakhir di G-Land mencapai 1,5 meter...

 

G-LAND, Banyuwangi, Indonesia (Sabtu, 4 Juni 2022) jack Robinson (AUS) dan Johanne Defay (FRA) memenangkan kompetisi Quiksilver/ROXY Pro G-Land hari ini. 

 

 

Jack and Johane - WSL/Sloane

 

 

Johanne Defay Memenangkan Roxy Pro G-Land, Menanjak ke Peringkat ketiga Dunia.

 

Setelah mengalami kesulitan di opening round, Defay mengerahkan fokusnya kembali dan nampak pantang menyerah, bahkan menunjukan performa terbaik di detik detik terakhir. Khususnya di Finals Day ketika berhasil menyisihkan juara WSL 7 kali Stephanie Gilmore (AUS) dan event favorite Bronte Macaulay (AUS) untuk menempati peringkat ke-8 di CT Final, kali ini melawan 5 kali juara bertahan WSL Carissa Moore (HAW).

 

Jack Robinson Berturut-turut Memenangkan CT Events

 

Men’s Final terlihat menjanjikan Filipe Toledo (BRA) untuk kembali menjadi CT victory sejak memperoleh solid heat di awal pertandingan, mengalahkan Jack Robinson (AUS) untuk mengejar skor untuk keseluruhan pertandingan.

 

Setelah melakukan beberapa percobaan dan masih tidak bisa mengamankan skor yang dia perlukan, Robinson akhirnya dapat menduduki peringkat kedua setelah Toledo.

 

 

 The lineup -  WSL/Sloane

 

Moore dan Toledo Mengamankan Posisi World No. 1 Mengikuti Runner-up Finishes at Stop No. 6

 

Dengan memenangi peringkat kedua, Moore kembali ke World No. 1 menuju Surf City El Salvador Pro, perhentian ketujuh di WSL CT. Menuju final, Moore merebut posisi Sally Fitzgibbons (AUS) di Quarterfinals dan Tatiana Weston-Webb (BRA) di Semifinals. 

 

Toledo akan memakai “the yellow leader jersey” di kompetisi selanjutnya meskipun dia terlihat malu di kemenangan CT kedua di musim ini. Setelah berhasil berada di Final di Portugal, menang di Bells, dan kembali berada di Final di G-Land, Toledo siap untuk menuju ke serangkaian pet events.

 

 

The finalists -  WSL/Sloane

 

Robinson berhasil menurunkan posisi juara 3 kali WSL Gabriel Medina (BRA).

Terlihat mayakinkan, Medina mendapatkan beberapa total tertinggi di event, tapi Robinson berhasil mengalahkannya dengan poin yang hanya berbeda 0.57 di Semifinal.

 

 

ROXY O.M.G-Land Memberikan Penghargaan untuk Weston-Webb, Defay, dan Macaulay

 

ROXY menyelenggarakan ROXY O.M.G-Land Awards yang pertama bertepatan dengan acara peluncurana brand campaign terbaru mereka di ROXY Pro G-Land. ROXY O.M.G-Land Awards tersebut dimeriahkan dengan penampilan terbaik, wipeouts, komitmen, dan emosi dari para atlit wanita yang berlaga di ROXY Pro G-Land event.


Selamat kepada Tatiana-Weston Webb (BRA), Johanne Defay (FRA), dan Bronte Macaulay (AUS) yang sudah berhasil membawa pulang tiga daily ROXY O.M.G-Land Awards selama ROXY Pro G-Land Event. Learn more about the ROXY O.M.G.

 

 

  • EN: EN

Scroll To Top